Berita Viral Langka! Potret Lawas Duta Sheila On 7 saat Masih Remaja Bikin Kaget: Hitam dan Kurus!

by

Pahami.id – Akhdiyat Duta Modjo atau lebih dikenal dengan Duta, vokalis grup legendaris Sheila On 7 ini memiliki banyak penggemar karena parasnya yang tampan dan sikapnya yang rendah hati. Tapi mungkin sudah banyak yang tahu, penampilan suami Adelia Lontoh saat remaja ini sangat berbeda dengan sekarang.

Baru-baru ini foto lawas Duta Sheila On 7 beredar luas di media sosial Instagram. @tvlegenda merupakan salah satu akun yang memposting potret Dubes saat masih remaja.

Dalam foto yang beredar, tampak Duta Sheila On 7 sedang nongkrong bersama rekan Sheila On 7 yakni Eros, Sakti, dan Adam.

Potret lama Dubes Sheila On 7. [Instagram]

Berdasarkan keterangan foto, Anton saat itu belum bergabung dengannya.

Dubes yang mengenakan kemeja flanel hijau itu terlihat duduk di antara Adam dan seorang wanita berbadan tegap berkacamata. Duta Besar tampak compang-camping, berkulit gelap, kurus, dan cambang.

“Di belakang paling kelihatan Eros, Sakti, Duta. Adam kanan terpotong. Anton belum gabung, Sheila On 7,” bunyi caption postingan tersebut.

Unggahan tersebut pun langsung viral dengan komentar netizen. Banyak yang tertarik melihat penampilan Duta Besar saat remaja.

“Fashion Ambassador sudah kembali,” tulis warganet.