Berita Viral Bukti Selingkuhi Syifa Hadju Dibongkar di Sosmed, Rizky Nazar Tantang Balik!

by

Pahami.id – Aktor Rizky Nazar akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhannya dengan Salshabilla Adriani yang hangat diperbincangkan di media sosial. Alih-alih melalui akun Instagram pribadinya, ia malah memilih membalas di kolom komentar akun Instagram lain.

Rizky Nazar tampak geram dengan rumor tersebut dan menantang orang-orang yang mengaku melihatnya bermesraan dengan Salshabilla. Ia yakin jika itu benar-benar terjadi, pasti ada yang melihatnya karena saat itu sedang berada di tempat umum.

Potret ulang tahun Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)

“Editannya bagus banget, aku nunggu saksi lihat aku cium salsa, nggak mungkin ada yang lihat, ini tempat umum, yuk ketemu!” tulis Rizky Nazar di kolom komentar akun Instagram @flokshitt.

Sebelumnya, Salshabilla Adriani sudah memberikan penjelasan. Ia menjelaskan, saat itu dirinya sempat pergi bersama beberapa temannya termasuk Rizky Nazar namun membantah melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan.

Sebenarnya saya belum pernah melakukan hal seperti ini, tapi sebelum menyebar, waktu itu saya keluar dalam jumlah besar, ada Dosma Dil dan tidak ada apa-apa, kegiatan yang Anda sebutkan tidak seperti yang Anda pikirkan, tulis Salshabilla Adriani di akun tersebut. Saluran Penyiaran.

Potret Syifa Hadju di undangan.  (Instagram/@syifahadju)
Potret Syifa Hadju di undangan. (Instagram/@syifahadju)

Salshabilla pun mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak terkait masalah tersebut dan semuanya baik-baik saja. Ia juga meminta masyarakat berhenti menyebarkan rumor palsu.

“Mau ngomong apa lagi, masih ada lagi yang perlu digoreng. Aku memilih diam saat kamu semakin kepanasan bahkan terjatuh itu fitnah kan? Aku sudah bicara dengan semua orang yang terlibat, kita baik-baik saja. Kita seperti , apa lagi yang terjadi hahaha Jadi tolong hentikan kekacauan ini, kita semua punya kehidupan dan pasangan masing-masing, jangan percaya semua yang kamu lihat, meskipun garam itu terlihat seperti gula kan?,” tulisnya.