Berita Viral Indah Sari Nangis-nangis Tuntut Maaf, Dewi Perssik Santai: Emang Gue Apain?

by

Pahami.id – Dewi Perssik akhirnya mengklarifikasi setelah Indah Sari meminta maaf dan akan melayangkan surat panggilan. Langsung di Instagram pribadinya, Dewi Perssik lantas menanyakan alasan Indah Sari menangis. Padahal, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku tak ada masalah dengan Indah Sari.

“Dia menangis, apa yang dia lakukan padaku? Apa yang dia lakukan pada Rully? Hanya karena aku tidak ingin berteman? Atau apa? Ya, kalau aku tidak ingin berteman, aku punya privasi. Kamu tidak nggak usah di-stalk tiap hari. Nggak mau ada yang follow aku,” kata Dewi Perssik saat siaran langsung di Instagram, dikutip Rabu (24/1/2024).

Terus terang Dewi Perssik mengaku enggan menjawab keluhan Indah Sari. Ia bahkan mempertanyakan ancaman somasi tersebut dan menuntut permintaan maaf yang diinginkan Indah Sari.

“Saya tidak jawab, ada yang tanya ‘Kenapa’. Saya bilang tidak ada apa-apa. Dan saya tidak mengerti, kalau mereka mau memanggil saya atas dasar apa. Kenapa nama Dewi Persik jarang sekali dipanggil. Apa itu?” alasannya? Ada apa?” tambah Dewi Perssik.

Dewi Perssik kala itu bahkan mengungkit kisah masa lalu Indah yang pernah dekat dengan Saipul Jamil usai artis tersebut bebas dari penjara. Dewi Perssik bahkan mengingatkan Indah Sari untuk lebih menunjukkan prestasi agar bisa terkenal.

Indah Sari dan Dewi Perssik (Instagram/@indahsariofficial)

“Waktu Saipul Jamil keluar dari penjara, dia bikin gaduh dan mengundang wartawan. Apakah dia terkenal? Tidak terkenal, tidak perlu menempuh jalan seperti itu karena dia tidak punya prestasi. Kecuali bisa nyanyi atau akting, mungkin masih ada. Jalannya. Itu saja. “Yah, jangan cari masalah dengan orang,” tutupnya.

Sekadar informasi, Indah Sari menangis karena dikucilkan Dewi Perssik saat terkait langsung dengan tudingan fitnah Rully selingkuh. Indah menegaskan Depe-lah yang menyuruhnya mengawasi Rully selama berada di Bali.