Berita Viral Hasyakyla Ngamuk Usai Jadi Korban Berita Jahat, Sebut Perkerjaan Ibunya Terancam

by

Pahami.id – Hasyakyla baru-baru ini mengunggah momen dimana ia menambahkan tato di beberapa bagian tubuhnya. Hal itu terungkap melalui unggahan di salah satu akun Tiktok @/inkrare.studio.

Saat itu, Hasyakyla yang baru saja membuat tato di perutnya kemudian menambahkan satu lagi tato di tangannya. Unggahan tersebut menjadi viral, dan mendapat perhatian dari salah satu media online.

Salah satu media online membungkus pemberitaan yang seolah-olah Hasyakyla adalah seorang punk. Ketahuilah bahwa sosok perempuan atau laki-laki yang bertato sering disamakan dengan anak punk.

Sontak, saat Hasyakyla mendapat stigma tersebut, ia merasa sangat marah. Melalui cuitan di X (Twitter), Hasyakyla yang masih bingung dengan emosinya mengaku sangat kesal dengan kabar buruk tersebut.

“Pertanyaan disebut punk tidak berhasil, tidak cocok untuk saya, saya tidak memikirkannya. Tapi hari ini karena media buruk yang Anda buat, Anda mengarah pada opini ‘wow tato itu punk’. ‘ ‘wow tato jelek’ ‘wow tato jelek’, lalu “Kamu terpancing komentar kebencian, kamu sukses,” demikian bunyi video yang diunggah akun Twitter @/hasyakyla pada Rabu, (31/1/2024).

Tak berhenti di situ, adik Adhisty, Zara, mengatakan, akibat kabar buruk tersebut, pekerjaan ibunya pun terancam. Bahkan, Hasyakyla diminta berhenti menjalankan bisnis karaoke yang menjadi sumber penghasilannya.

“Sekarang pekerjaan ibu terancam, pekerjaan saya juga terancam. Ibu saya melarang saya memimpin karaoke dan sebagainya. Nah, begitulah saya bertahan,” tambah Hasyakyla.

“Kamu tidak tahu sampai sejauh mana kamu bisa menghancurkan hidupku. Sekarang pekerjaan ibuku terancam karena berita yang kamu buat,” jelasnya.

Masih haru, Hasyakyla mengaku gara-gara kabar tersebut, hubungannya dengan keluarga semakin memburuk.

“Lalu hubungan keluargaku sekarang menjadi buruk karena berita yang kamu buat,” katanya.

Hasya Kyla Korban Kabar Buruk [Twitter/@ANZIMATTA]

“Ada apa? Hanya karena tatonya saja, kawan. Berapa lama lagi aku bisa bertemu ibuku lagi?” dia berkata.

Hasyakyla bahkan menyinggung komentar netizen yang menyebut dirinya menggunakan obat-obatan terlarang. Tegasnya, mantan member JKT48 ini mengaku tidak menggunakan narkoba, melainkan mengalami gangguan jiwa lemah.

“Dari kemarin aku sibuk di TikTok, aku dibilang menyeret-nyeret videonya, menyeret-nyeret karena kurang tidur,” kata Hasyakyla.

“Saya tidak bisa tidur tanpa sinar matahari, dan setiap hari saya menangis. Sudah sebulan saya tidak pulang ke rumah, jauh dari keluarga,” imbuhnya.

“Aku tidak perlu menceritakan semuanya padamu,” jelasnya.

“Mataku bengkak, belum tentu perlu berobat kan,” ujarnya.

Menutup video, Hasyakyla menangis tersedu-sedu. Katanya, ia butuh waktu cukup lama untuk bertemu ibunya, setelah menjadi korban kabar buruk yang menimpa orangtuanya.

“Ada apa? Hanya karena tatonya saja, kawan. Berapa lama lagi aku bisa bertemu ibu mertuaku?” dia menyimpulkan.