Berita Viral Gerah Sering Dapat Komentar Miring, Aaliyah Massaid Kini Gercep Ingin Penjarakan Haters

by

Pahami.id – Setelah hubungannya dengan Tariq Halilintar terungkap ke publik, Aaliyah Massaid kerap mendapat berbagai hinaan, terutama dari para penggemar Thofu (Shipper Thariq dan Fuji). Baru-baru ini, Aaliyah Massaid melakukan Instagram live bersama temannya, Deka yang berprofesi sebagai pengacara.

Aaliyah Massaid langsung bertanya apakah temannya bisa membantunya membuat laporan untuk para haters.

“Berarti Pak Deka pengacara ya? Berarti kita boleh menuntut orang?” kata Aaliyah Massaid dalam Instagram live-nya, dikutip dari Instagram @lambe-danu, Minggu, (28/1/2024).

“Bisa. Lo ngomong sama siapa (niat lapor), Al?” Deka balik bertanya.

Rupanya Aaliyah Massaid ingin melaporkan orang-orang yang melakukan penipuan dan menebar fitnah. Namun Aaliyah Massaid belum bisa menjelaskan artikel apa yang ingin diberitakannya.

Potret Aaliyah Massaid di Dubai (Instagram/@aaliyah.masaid)

Hanya saja Aaliyah Massaid memang ingin melaporkan seseorang yang telah mencoreng nama baiknya. Apalagi, Aaliyah Massaid mengaku sudah mengumpulkan bukti-bukti.

“Kami ingin mengadili orang-orang yang suka berbuat curang dan memfitnah. “Yang mengikuti hukum, yang mengikuti aturan, yang dilanggar adalah pencemaran nama baik,” jelas Aaliyah Massaid.

“Sepertinya saya diam saja, tapi saya tangkap (mengumpulkan bukti) semuanya. Lebih benar kalau ada masalah lewat pengacara seperti itu,” ujarnya.