Berita Viral Gaduh Zita Anjani, Anak Zukifli Hasan Tutup Ka’bah dengan Gelas Starbucks!

by

Pahami.id – Zita Anjani, putri Menteri Perdagangan dan Ketua PAN Zulkifli Hasan, membuat heboh media sosial. Postingan terbarunya di Instagram saat menunaikan umrah di Tanah Suci Mekkah memicu kemarahan publik.

Dalam unggahannya, Zita Anjani terlihat berada di sebuah gedung tinggi yang terletak tak jauh dari Masjidil Haram dan Ka’bah.

Ia memamerkan hasil jepretannya, berupa gelas Starbucks di tangannya dengan latar belakang Ka’bah dan Masjidil Haram. Disengaja atau tidak, foto Kuil tersebut ditutupi kacamata Starbucks.

“Waktunya makan malam, ada yang kasih aku kopi, gimana menurut kamu? #starbuck#mekah,” tulis Zita Anjani.

Unggahan Zita yang mendadak itu membuat warganet panik. Seperti diketahui, di beberapa negara termasuk Indonesia, marak seruan untuk memboikot perusahaan-perusahaan pendukung dana Israel dalam konflik melawan Hamas. Salah satunya adalah Starbucks.

Zita Anjani. [Instagram]

“Umroh itu bukan ibadah, itu sindiran. Begitulah Pura ditutup bagi pendukung genosida… CARMUK PULA,” tulis warganet.

“Allah ngasih kita gambaran yang jelas tentang KTP Islam. Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua,” sambung netizen lainnya.

“Bu, aku kasihan sama kamu..kenapa aku kasihan sama kamu, Kak? Tadi aku cek, informasi tentang anggota DPR atau apa? Dan anak Indonesia itu terkenal? Tapi kok ada empati yang sedikit sekali.” ? Bagaimana kamu bisa berpikir begitu?