Berita Viral Emang Ada Yang Mau Milih?

by

Pahami.id – Nama Stefan William sudah tidak asing lagi di layar kaca. Kali ini, pesinetron “Anak Jalanan” itu mencoba terjun ke dunia politik. Mantan suami Celine Evangelista itu ikut bertarung dalam pemilihan Calon Anggota Undangan (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Stefan mengaku sudah lama ingin terjun ke dunia politik. Namun peluang itu baru akan datang pada pemilu 2024 melalui PAN. Hal itu terungkap melalui unggahan di akun gosip @/lambegosiip.

“Saya dari awal hanya ingin diberi kesempatan bersama Partai Amanat Nasional,” dikutip Jumat, (19/1/2024).

Meski kini ia melakukan peralihan dari dunia hiburan ke dunia politik. Stefan tetap ingin tampil apa adanya, dan tidak mengubah kepribadian yang ada sebagai seorang aktor.

“Perubahannya bukan pada mereka karena mungkin sekarang mereka fokus pada politik juga. Jadi saya hanya ingin menunjukkan kepada mereka apa adanya,” imbuh Stefan William.

Sayangnya, rekaman pengakuan Stefan William yang kini terjun ke dunia politik itu mendapat beragam komentar sinis dari warganet. Banyak di antara mereka yang menyebut Stefan William yang diduga menelantarkan putranya.

“Ada yang mau pilih dia, itu nominasi lho, bukan acara penghargaan,” kata netizen.

“Kamu tidak mengurus anakmu sendiri,” tambah netizen.