Berita Viral Denise Chariesta Ngaku Gak Punya Mobil Hingga Pinjam Ke JK Untuk Antar Baby Jaden, Tujuannya Nyindir Doang?

by

Pahami.id – Denise Chariesta baru-baru ini membuat heboh karena meminta mantan pacarnya, Yuan Wibowo alias JK, meminjam mobil untuk keperluan Baby Jaden. Entah bermaksud menggoda, Denise Charesta yang tadinya mengaku kaya, kini mengaku ingin membeli mobil baru tapi uangnya tidak cukup.

Hal tersebut membuat Denise Charesta kerap mengandalkan kendaraan yang dipinjam dari orang terdekatnya untuk bepergian, termasuk mengantar anaknya berobat ke dokter. Seperti saat Baby Jaden ada jadwal vaksinasi. Denise Charesta kemudian menghubungi mantannya untuk meminjam mobil.

Namun karena chat WhatsAppnya diabaikan, Denise Charesta meminta bantuan netizen. Melalui akun Instagram pribadinya, pengusaha bunga itu sengaja membocorkan kontak JK.

“Guys bantu aku tagih kredit mobil ke bapakku untuk vaksin Mingdep guys… itu nomor yang aku minta jangan dikasih ya guys,” ujarnya, dikutip Senin (29/1/2024).

Denise Chariesta mengaku risih terus-menerus meminjam mobil dari teman, sementara di sisi lain tidak bisa membeli kendaraan sendiri.

“Aku tidak nyaman meminjam mobil temanku untuk pergi ke dokter… Uangku tidak cukup untuk membeli mobil kawan… terima kasih kawan…” lanjutnya.

Dalam video tersebut, terlihat juga Denise Charesta berbincang santai dengan ibunya sambil menggendong Baby Jaden.

Ibu Denise Charesta menawarkan mobilnya untuk digunakan cucunya untuk vaksin, alih-alih menunggu JK yang tak kunjung merespons.

“Kalau nenek tidak pinjam dulu mobilnya,” kata ibunda Denise Chariesta.

“Ayahku tidak memberiku pinjaman, ibuku yang memberiku pinjaman,” kata Denise riang.

Tak lama kemudian, selebgram yang pernah adu mulut dengan Uya Kuya itu melontarkan sindiran ke JK.

“Kamu sendiri tidak tahu. Tapi Jaden tidak boleh marah pada Papa. Eh, kamu Papa,” ucapnya.

Momen ini kemudian dibanjiri komentar netizen. Banyak pihak menyebut Denise Charesta menyindir JK.

“Dia punya mobil, dia hanya menggoda ayahnya,” kata netizen.

“Dia memang pandai menggoda ayah Jaden,” kata yang lain.

“Aku hanya bercanda dengan orang itu. Mobilnya masih keluar dari showroom, kan?” tambahkan satu lagi.