Berita Viral Chit Chat Bareng Pemeran Film Janji Darah

by

Pahami.id – Beberapa pemeran film Promise of Blood membagikan kesannya selama syuting film horor tersebut. Natasha Wilonda dan Emir Mahira saat datang ke redaksi Pahami.id berbagi pengalaman dan tantangannya selama syuting.

Dijelaskan, Emir Mahira dan Natasha Wilona berperan sebagai pasangan suami istri. Mereka juga menghadapi tantangan untuk peran ini, meskipun pada awalnya terasa canggung.

Diketahui, perusahaan produksi Max Pictures mengumumkan perilisan film terbaru mereka bertajuk Blood Promise. Disutradarai oleh Sentot Sahid, film bergenre horor ini akan tayang di bioskop pada 4 Juli 2024.

Film Promise of Blood berkisah tentang Rayhan dan Sheren, sepasang suami istri muda yang hendak merayakan kelahiran anak pertama mereka setelah setahun menikah.

Namun kebahagiaan mereka lambat laun hilang karena adanya gangguan dari makhluk halus, yang lama kelamaan berkembang menjadi ketakutan berbahaya dan mengancam keselamatan janin Sheren.

Setelah diselidiki, kegaduhan yang datang ternyata disebabkan oleh kisah masa lalu Rayhan dengan sepupunya, Dinda. Keduanya dikaruniai indra keenam dan di masa lalu berjanji akan saling melindungi.

Rayhan curiga Dinda adalah orang yang tidak datang lebih dulu untuk menagih janji masa lalu mereka untuk tujuan tertentu, yang mungkin tidak bisa ia penuhi begitu saja.

Kisah film Blood Promise tidak sepenuhnya fiksi. Inti cerita yang dituangkan dalam film ini merupakan pengalaman Sentot Sahid sendiri.

“Cerita ini terinspirasi dari cerita yang saya alami sendiri. Sejak kecil saya dibekali kemampuan melihat ruh Yang Maha Kuasa. “Kebetulan salah satu sepupu saya juga bisa merasakan kehadiran almarhum, tapi tidak bisa melihatnya,” jelas Sentot Sahid saat jumpa pers peluncuran trailer film Janji Darah di Kemang, Jakarta. , Jumat (7/6/2024).

Hanya saja, untuk kebutuhan cerita dalam film tersebut, tentunya akan dikembangkan lagi kasusnya agar bisa menjadi tontonan yang lebih menarik dari berbagai aspek, lanjutnya.

Untuk karakter Rayhan dan Sheren, Sentot Sahid menunjuk Emir Mahira dan Natasha Wilona sebagai pemerannya. Senang melihat keduanya memiliki chemistry yang sangat baik setelah membintangi proyek sebelumnya.

“Aku banyak bersenang-senang dengan mereka ya, mereka memang suka tertawa di lokasi. “Tapi begitu saya kasih tahu kameranya sudah siap apa pun, mereka cepat berubah, seperti langsung tutup mulut,” jelas Sentot Sahid.

Kepercayaan yang diberikan Sentot Sahid berbanding lurus dengan antusiasme Natasha Wilona dan Emir Mahira untuk tampil di film Janji Darah.

Bagi Natasha Wilona, ​​​​kesempatan membintangi film yang kisahnya diangkat dari kisah nyata merupakan pengalaman yang tidak bisa ia lewatkan.

“Sesuatu yang berdasarkan kisah nyata menurut saya mempunyai daya tarik tersendiri. Saat kami membuat sebuah adegan, kami terus menciptakan adegan demi adegan yang kami lakukan bersama-sama, di sana kami berkreasi bersama sutradara dan aktor lainnya. Terasa lebih seru, nyata dan otentik, jelas Natasha Wilona.

Sementara bagi Emir Mahira, pengalaman sebelumnya saat berakting bersama Natasha Wilona memudahkan pendalaman karakternya.

“Jadi bisa dibilang ada kesepahaman di antara kami. “Dengan hadirnya Mas Sentot, prosesnya juga sangat menyenangkan, karena beliau mudah dan asyik diajak ngobrol dalam membangun karakter,” kata Emir Mahira.

Film Janji Darah juga dibintangi oleh Fergie Brittany, Djenar Maesa Ayu, Yati Surachman, Kiki Narendra, Shabrina Luna, Messi Gusti dan Abirama Putra.