Berita Viral Chit Chat Bareng Karakter Si Juki

by

Pahami.id – Film animasi terbaru ini akan kembali diproduksi oleh Falcon Pictures. Animasi bertajuk Film Si Juki Teh: Harta Karun Pulau Monyet kembali menghadirkan hiburan menarik dan ramah keluarga.

Film Si Juki The: Treasure of Monkey Island merupakan film lanjutan dari film sebelumnya Si Juki The Movie: Paninitia Hari Akhir yang tayang pada tahun 2071 dan berhasil meraih 600 ribu penonton.

Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Juni 2024. Sebelum film tersebut resmi dirilis, Falcon Pictures merilis dua poster resminya.

Poster tersebut menampilkan visual memukau dan penuh warna yang semakin menggugah rasa penasaran para penggemar akan petualangan seru Juki dan kawan-kawan dalam film tersebut.

Poster resmi Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island menampilkan Juki dan teman-temannya. Visual yang penuh warna dan ekspresif pada poster ini menambah daya tarik film ini.

Poster resmi Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island (Instagram/@falconpictures_)

Faza Meonk selaku penulis naskah film ini mengaku sangat senang dengan dirilisnya resmi poster film Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island.

“Saya sangat senang poster Si Juki The Movie: Treasure of Monkey Island telah resmi dirilis. Poster ini menggambarkan keseruan dan petualangan yang akan dialami Juki dan kawan-kawan di film ini,” ujarnya.

Indro Warkop juga merasakan hal yang sama. Indro yang akan mengisi suara karakter Profesor Juned merasa senang karena film yang sudah cukup lama diproduksi ini akhirnya bisa ditayangkan.

“Saya senang sekali posternya akan segera dirilis. Karena sudah lama menggarap film ini, dan akhirnya dirilis, tentu saya senang, karena ini bagian dari Falcon dan komitmen saya terhadap film tersebut. perkembangan dunia animasi Indonesia,” kata Indro Warkop.

Hal senada juga disampaikan Rigen Rakelna yang dalam film Si Juki The Movie Harta Pulau Monkey berperan sebagai pengisi suara Mang Odang. “Saya tidak sabar melihat hasilnya, karena ini proyek pertama saya di bidang animasi. Alangkah baiknya jika saya tidak menggunakan suara untuk wajah saya,” ujarnya.

Film arahan Daryl Wilson ini dibintangi oleh pengisi suara ternama seperti Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra Jegel.