Bday Kali Ini Agak Lain – Viral

by

Pahami.id – Gisella Anastasia mengungkapkan perasaannya saat mendapat kejutan ulang tahun dari putrinya, Gempita Nora Marten atau biasa disapa Gempi.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini ia harus jauh dari Gempi saat merayakan ulang tahunnya. Pasalnya, ia bekerja di luar negeri, sedangkan putrinya di rumah bersama ayahnya, Gading Marten.

Gisel menuturkan, Gempi sempat mengucapkan selamat ulang tahun melalui video call. Namun tak hanya itu, putrinya juga mengirimkan video ucapan yang sangat manis.

Dalam video tersebut, Gempi mengungkapkan betapa berharganya Gisel dalam hidupnya sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Namun bocah berusia 8 tahun ini berusaha menahan air matanya.

“Selamat Hari Ibu!
Cintaku, cintaku, negaraku, karetku, semuanya
sehat selalu ya bunda..
Terima kasih telah memberiku hadiah
Padahal seharusnya aku memberikannya padanya
Karena ini hari ulang tahunmu.
(Batuk dan membuang ingus)
Terima kasih telah menjadi ibuku yang baik, ibu tersayang..
Aku mencintaimu, mwahh!” kata Gempi.

Menurut Gisel, ulang tahun kali ini berbeda, selain mendapatkan kue ulang tahun yang tidak akan pernah habis, bahkan suasana tanpa kehadiran si kecil.

“Ulang tahun kali ini sedikit berbeda. Kuenya tidak ada habisnya dan bisa dibuat kapan saja, dan tahun depan juga bisa merayakan Ulang Tahun Gempi ya!! Terima kasih Mano,” tulis wanita berusia 33 tahun ini.

“Dan yang bikin beda karena sudah lama sekali aku tidak mengadakan pesta ultah jarak jauh bersama Gempita. Terakhir saat Gempita masih kecil. Sekarang anak-anaknya sudah besar jadi lebih lembut,” dia berkata.

Sisi lain potret Gempi, Gading Marten dan putra Gisel. (Instagram/@gadiiing)

Karena jauh dari Gempi, Gisel sangat ingin segera pulang. Apalagi apa pun yang dilihatnya di sana membuatnya semakin teringat pada putri kesayangannya.

“Ibuku juga jadi lembek.. Aku bilang aku mau pulang karena aku ingat semuanya ada di sini. Aku lihat cat jelly, aku lihat slime, aku lihat miniso, aku lihat ramen, semua yang aku suka. Aku mau pulang cepat nak, “ dia menambahkan.

Di akhir caption, mantan istri Gading Marten itu mengungkapkan rasa syukurnya memiliki Gempi.

“Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan sayang sayang…
“Terima kasih, manis sekali… terima kasih atas cintanya… ah, lembut sekali dan lestari,” dia menyimpulkan.

Gisella Anastasia (Pahami.id/Adiyoga Priyambodo)
Gisella Anastasia (Pahami.id/Adiyoga Priyambodo)

Sekilas profil Gisella Anastasia, nama lengkapnya adalah Gisella Anastasia Suryanto. Lahir pada tanggal 16 November 1990.

Namanya mulai dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Meski tidak menang, ia akhirnya menjadi penyanyi solo terkenal.

Ia menikah dengan Gading Marten pada tahun 2013 dan dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten. Hanya saja pernikahan mereka gagal dan resmi bercerai pada 2019 lalu.

Sejak bercerai, Gisel dekat dengan sejumlah pria dan pernah berkencan dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah