Bareng Rombongan Tim Sukses Prabowo-Gibran, Selvi Ananda Dikasih Surprise Ultah Di Atas Pesawat – Viral

by

Pahami.id – Tim Prabowo-Gibran melakukan perjalanan dengan pesawat dari Ambon menuju Bali tadi malam. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun Selvi Ananda yang ke-35.

Timses dan influencer yang tergabung dalam grup tersebut mengaku bingung bagaimana cara memberikan kejutan kepada Selvi Ananda. Dari postingan Raffi Ahmad terlihat rombongan enggan memberikan kejutan karena Selvi dan Gibran sedang tidur nyenyak.

“Slide 2. Jam 23.55 aku bersiap-siap mengucapkan selamat ulang tahun tapi sempat bingung karena Mba Selvi dan Mas @gibran_rakabuming masih tidur, apa kabar?” tulis Raffi Ahmad di Instagramnya, dilansir Selasa (09/1/2024).

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad dan rombongan berani mengucapkan selamat ulang tahun kepada Selvi Ananda. Tak langsung kaget, Selvi dan Gibran pun perlahan terbangun dari tidurnya.

“Slide 1. Pukul 00.10 akhirnya aku memberanikan diri untuk mengucapkan kejutan bahagia B’Day kepada Mba Selvi. Hehe,” jelas Raffi Ahmad.

“Slide 3. Selanjutnya kita seru-seruan bareng rayakan ulang tahun Mba Selvi bersama Mas @gibran_rakabuming dan kawan-kawan” di dalam pesawat, meski hanya “Epic Bday Moment” singkat, lanjutnya.

Hingga akhirnya, Selvi Ananda mendapat kue ulang tahun dadakan untuk merayakan usianya.

“Apa yang kamu harapkan? semoga kamu tetap sehat dan panjang umur, semoga semuanya berjalan baik,” kata Selvi.
Panjang umur, sehat selalu, kata Gibran.