Bareng 2 Artis Ini, Ternyata Ringgo Agus Rahman Pernah Minum ASI Nirina Zubir – Viral

by

Pahami.id – Saat tampil dalam podcast untuk mempromosikan film terbarunya bersama Nirina Zubir bertajuk Jatuh Cinta Serti Filmem, Ringgo Agus Rahman menceritakan pengalaman masa lalunya saat membintangi film Get Married.

Saat itu, Nirina baru saja melahirkan dan sedang sibuk menjadi ibu menyusui sehingga kerap mengeluhkan tubuhnya penuh ASI.

“Kalau di Get Married, kalau dia lagi asi dan selalu mengeluh, ‘Oh, mulai berisik, aku harus mengeluarkannya. Sedot ASInya lalu kirimkan ke anak’,” kata Ringgo yang awalnya diunggah ke akun TikTok @podcastviralll, Selasa (12/12/2023).

Ringgo menegaskan, saat itu mereka masih muda dan belum terlalu paham urusan rumah tangga termasuk aturan agama soal berbagi ASI. Hingga akhirnya Desta berkomentar kalau ASInya kurang bagus.

“Desta, ‘Oh itu nggak enak, pasti baunya nggak enak kan? Lalu dia (Nirina) bilang, ‘Enak, kadang-kadang aku coba, manis sekali. Nanti aku harus keluarkan, aku akan coba yang satu.” satu per satu nanti.”‘ ,” kata Ringo.

Nirina Zubir pamer perutnya yang kotak-kotak. (Instagram/@nirinazubir_)

Singkat cerita Desta, Ringgo dan Aming akhirnya mencoba susu Nirina satu per satu. Tentu saja, mereka tidak menemukan sesuatu yang aneh seperti yang mereka kira.

Setelah mencoba bersama, mereka langsung mengira mereka bersaudara karena meminum susu ibu yang sama.

“‘Wah, kita saudara sedarah’, begitulah dulu, bodoh sekali. Akhirnya kita cerita ke beberapa orang kalau kita sudah selesai. Ada satu orang yang paham aturannya. ‘Oh, bukan itu boleh, itu ilegal’,” kata Ringgo.