Bahas Fuji sebagai Artis Jalur Duka, Adab Vidi Aldiano Jadi Omongan: Jaga Perasaan Sekali – Viral

by

Pahami.id – Fuji menjadi sorotan dalam konten terbarunya di PodHub yang akhirnya tayang di channel YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (6/1/2024). Interaksi Fuji dengan Vidi Aldiano cs pun langsung mencuri perhatian netizen.

Dari unggahan yang tersebar, Vidi Aldiano awalnya menyoroti tingkah Fuji yang terkesan takut berbicara dengan Deddy Corbuzier.

“Bahasa tubuh Fuji takut dari sini, aku khawatir paman. Fuji mau minum? Fuji minum dulu,” kata Vidi Aldiano.

Di tengah perbincangan, Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano menyinggung bagaimana Fuji pertama kali meraih popularitas di dunia hiburan lewat kesedihan.

“Apa yang salah dengan orang-orang yang awalnya bertanya ‘Kamu artis apa? Artis yang sedih’, mereka bilang begitu,” kata Deddy Corbuzier.

Kendati demikian, Vidi Aldiano yakin Fuji tetap bisa eksis di dunia hiburan karena kiprahnya dan bukan hanya sekedar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Terlepas dari apa yang terjadi pada awalnya, semakin banyak Fuji datang ke sini, semakin banyak pekerjaan yang dia lakukan,” kata Vidi Aldiano.

Sebuah cuplikan video yang diunggah kehadiran Fuji di konten PodHub Deddy Corbuzier viral di media sosial TikTok dengan perhatian yang sama.

Fuji di PodHub Deddy Corbuzier (FaceBook/Fujianti Utami Putri)

“Kumpulkan di sini Fuji, Jojo, Clairine,” tulis akun TikTok @herliahii, dilihat pada Sabtu (6/1/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak menyoroti cara Vidi Aldiano berbicara dengan Fuji.

“Saya sangat suka jika Vidi Aldiano berbicara, dia sopan dan sangat berhati-hati dengan perasaannya,” tulis seorang warganet.

“Vidi baik-baik saja, anak baik,” kata warganet lainnya.

Sumber Kekayaan Vidi Aldiano.  (Instagram/@vidialdiano)
Sumber Kekayaan Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)

“Semakin kemari, aku semakin menyukai Vidi,” sambung warganet lain.

Tak bisa dipungkiri, Fuji mulai dikenal publik setelah sang kakak, Bibi Ardiansyah, dan istrinya, Vanessa Angel, meninggal dunia karena kecelakaan.

Saat itu, setiap hari media infotainment memberitakan kabar meninggalnya Bibi dan Vanessa.

Alhasil, keluarga Bibi, termasuk Fuji, kerap tampil di televisi dan meraih popularitas.

Dari sana, Fuji menjelma menjadi seorang seniman. Tawaran endorsement dan syuting pun berdatangan. Dalam waktu singkat, Fuji bahkan mampu membeli rumah senilai miliaran rupiah.