Audi Marissa Pemotretan Tema Natal Bareng Suami dan Anak, Isu Pindah Agama Disinggung Lagi: Udah Gak Sembunyi-sembunyi – Viral

by

Pahami.id – Menjelang Natal, pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie melakukan pemotretan keluarga kecil-kecilan. Dengan tema Natal, latar belakang pohon Natal yang indah melengkapi potret sempurna mereka.

Sang fotografer mengunggah foto pemotretan Audi dan Anthony yang juga membawa balita mereka, Anzel. Tak lupa fotografer tersebut membagikan hasil kolaborasi dengan akun Audi dan Anthony.

Sontak, postingan yang muncul di feed Audi Marissa itu langsung diserbu warganet. Isu pindah agama kembali mengungkit dan banyak netizen yang memberikan komentar negatif.

Beberapa orang mengkritik Audi Marissa karena secara terbuka menunjukkan bahwa dia telah berpindah agama ke agama suaminya.

“Kamu tidak bersembunyi lagi, kan?” komentar warganet.

“Sejauh ini pertanyaan netizen sudah terjawab,” kata warganet lainnya.

“Aku tidak bisa merasakannya sekarang… Aku akan merasa seperti menyesali akhirat nanti,” komentar netizen lainnya.

Namun tak sedikit pula netizen yang membela Audi Marissa karena menganggap urusan agama adalah urusan pribadi dan setiap orang bebas menentukan pilihannya.

Dengarkan Marissa

“Mengapa Audi beragama Kristen? Setiap orang berhak menentukan pilihan hidupnya sendiri, termasuk dalam urusan agama,” komentar warganet.

Sumpah, mohon maaf sebesar-besarnya atas komentar netizen Indonesia yang mem-bully Audi AJK maha surgawi.. Doakan pilihan Audi.. Audi sehat dan bersama keluarga kecilnya, Alhamdulillah, kata yang lain.

“Eh, banyak sekali penghuni surga yang sangat suka mengurusi agama orang padahal mereka sendiri tidak benar,” tambahkan satu lagi.

Tambahan informasi, Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020.

Dengarkan Marissa.  (Instagram/audimarissa)
Dengarkan Marissa. (Instagram/audimarissa)

Sadarilah berbeda agama, prosesi pernikahan mereka pun menjadi perbincangan netizen.

Hingga isu Audi muncul, Marissa memilih masuk agama Anthony.

Ibunda Audi pun mengungkapkan kekecewaannya atas putrinya yang memilih pacar dibandingkan keluarga dan agama.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah