Atta Halilintar Gercep Pasang Badan Usai Aurell Hermansyah Kena Body Shaming – Viral

by

Pahami.id – Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah menikmati liburan di Korea Selatan. Aurel dan Atta pun membawa serta kedua anaknya. Selama berada di Korea Selatan, keluarga ini tak henti-hentinya membagikan foto liburannya.

Dalam salah satu unggahannya, Aurel Hermansyah mengenakan gaun khas Korea Selatan yaitu Hanbok, tak hanya itu, Aurel juga terlihat serasi mengenakan gaun yang sama dengan suaminya. Meski terlihat serasi dan cantik, potret ini tak luput dari komentar pedas soal penampilan Aurel.

Banyak yang menilai penampilan Aurel tak secantik masa remajanya, saat segala urusan penampilan masih diurus oleh ibunya, lanjut Ashanty.

“Waktu Aurel masih sama mamanya Ashanty, dulunya dia modis. Mama Ashanty banyak merawatnya. Sekarang entahlah seperti apa. Dia berhijab tapi kadang dia menekan badannya jadi lengket. Kue. Tolong bunda Ashanty, buat Aurel tampil cantik. Aurel masih muda lho. “Boleh berhijab, tapi jangan seperti ibu. Silakan kalau mau pakai kemeja, tanyakan saja. Ibu Ashanty atau Mimi KD kasih pendapatnya juga,” tulis komentar sinis seorang warganet.

Meski banyak yang mempermalukan Aurel Hermansyah, banyak juga yang memujinya. Bahkan Atta Halilintar turun tangan saat banyak netizen yang memberikan komentar negatif terhadap penampilan istrinya.

Ia memuji kecantikan sang istri dengan memposting foto bersama Aurel Hermansyah dengan caption yang menyejukkan.

“Terlepas dari apa kata orang, istriku tetaplah yang terbaik. Busui/ibu hamil itu cantik..apakah ini editan drama yang cocok?” tulis Atta Halilintar.

Banyak pula warganet yang mendukung pujian Atta terhadap Aurel. Banyak di antara mereka yang menyemangati Aurel menghadapi kritik pedas yang tak ada habisnya dari netizen.