Ashanty Minta Maaf Usai Diduga Tutupi Perselingkuhan Mantan Suami, Nindy Ayunda Legowo – Viral

by

Pahami.id – Nindy Ayunda akhirnya menanggapi permintaan maaf Ashanty. Sebelumnya, Nindy bercerita kepada Ashanty bahwa dirinya telah menutupi perselingkuhan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Ashanty melalui podcastnya lalu duduk membicarakan persoalan tersebut bersama Olla Ramlan. Istri Anang Hermansyah kemudian meminta maaf karena tidak bermaksud seperti itu pada Nindy.

Rupanya permintaan maaf Ashanty mendapat tanggapan dingin dari Nindy. Ibu dua anak ini mengaku sudah meminta maaf dan melupakan kesalahan masa lalunya.

Nindy pun membenarkan bahwa hubungan mereka kini dalam kondisi baik. Karena itu, Nindy memohon kepada warganet untuk berhenti membuat suasana semakin riuh.

Nindy mengungkapkannya dengan lega sambil mengunggah ulang cuplikan podcast Ashanty dan Olla. Pelantun lagu bertajuk “Cinta Hanya Satu” itu bahkan menyisipkan emoji hati dalam Storynya.

Biodata dan Agama Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

“Semuanya baik-baik saja, sudah kubilang sekarang… netizen tolong jangan membuat keributan. “Peluk satu persatu,” kata Nindy lewat Instagram Story, dikutip Sabtu, (12/09/2023).

Sementara itu, Ashanty mengungkap Nindy juga sempat meminta maaf kepadanya melalui pesan WhatsApp setelah pengakuannya di podcast Olla viral. Ashanty mengungkapkan, sebenarnya permasalahan mereka sudah lama terselesaikan. Namun masa lalu mereka kembali hidup setelah Nindy menghadiri podcast Olla.

“Karena podcastmu, dia (Nindy) WA-ku juga. Dia WA kemarin untuk meminta maaf (setelah podcast). Sebenarnya aku sudah meminta maaf sejak lama. Ya, kalau dilihat dari sudut pandang yang berbeda, bagi saya saat itu, saya rasa saya tidak melakukan kesalahan. Tapi kalau dia salah, aku minta maaf,” kata Ashanty.