Anggotanya Keren, Ivan Gunawan Pamer Geng Baru Usai Hempas Brownis – Viral

by

Pahami.id – Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah momen bersama geng barunya yang tak kalah kece. Hal itu terungkap melalui unggahannya di Instagram pada Selasa (16/1/2024).

Melalui unggahan tersebut terungkap Ivan Gunawan berfoto bersama aktor Diego Afisyah dan Rayhan Masterchef. Tak hanya itu, Ivan Gunawan menyisipkan pesan singkat dalam unggahannya, seolah sedang memamerkan teman-temannya sebagai geng baru dalam hidupnya.

“Ini gengku… Dimana gengmu? Desainer, aktor, dan chef bersatu,” tulis Ivan Gunawan.

Sebelumnya Ivan Gunawan memutuskan hengkang dari Brownis Trans Tv, sosok yang biasa disapa Ivan Gunawan kini fokus di dunia fashion.

Diketahui, KPI memberikan teguran kepada Ivan Gunawan yang mengenakan sepatu hak tinggi dan mahkota saat tampil membawakan acara TV.

Namun tak mau berlarut-larut, Ivan Gunawan malah mengunggah video kompilasi berisi potret sosok dangdut pria yang kedapatan mengenakan aksesoris wanita saat tampil di televisi. Sosok tersebut adalah Jirayut Afisan.

Presenter yang biasa disapa Igun ini pun membandingkan potretnya yang mengenakan mahkota dengan potret Jirayut yang mengenakan penutup kepala dan penutup telinga.

Jilbab dan penutup telinga biasanya dikenakan oleh para wanita sebagai aksesoris untuk mempermanis penampilan. Tak berhenti sampai disitu, mantan presenter Brownis itu juga menyodok akun KPI untuk menginformasikan hal tersebut.