Anak Bungsunya Minta Adik, Ekspresi Desta Kocak: Salting Tuh Sebenarnya – Viral

by

Pahami.id – Tingkah lucu dan menggemaskan putra Desta dan Natasha Rizky kembali menyedot perhatian warganet. Kali ini Miguel, putra bungsu Desta dan Caca yang heboh karena mengaku ingin punya adik lagi untuk ayahnya.

“Aku hamil lagi, hamil lagi,” kata Miguel dalam klip vlog yang diunggah ulang akun TikTok @disfoyuuu, Minggu (31/12/2023).

Desta yang mendengarnya sontak terkejut. Namun Miguel terus mengulangi perkataannya bahwa dia ingin mempunyai saudara perempuan.

Permintaan Miguel tidak disetujui oleh kakak sulungnya, Megumi. Katanya, anak sulung tidak mau punya adik karena akan banyak menangis.

Lebih parahnya lagi, Miguel bahkan berdalih ibunya juga mendukung keinginannya.

“Tapi ibu ingin (memiliki anak lagi),” kata Miguel.

Ucapan anak berusia lima tahun itu kembali berhasil mengejutkan Desta. Presenter berusia 46 tahun itu langsung melebarkan matanya dan mengungkapkan keterkejutannya.

Namun sekali lagi, Megumi berhasil menjernihkan kesalahpahaman tersebut dan mengatakan bahwa ibu mereka tidak pernah mengatakan hal tersebut.

Natasha Rizky, Mishka dan Desta (Instagram/@lambe__danu)

“Tidak, aku tidak mau, aku tidak mau. Aku tidak pernah bilang ingin (punya anak) lagi,” kata Megumi.

Perdebatan pun berlanjut, Miguel kembali melontarkan hal yang membuat Desta malu hingga hampir tertawa.

“Tapi ayah (ibu) suami,” kata Miguel.

Video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan mengatakan mereka memuji Megumi karena bersikap dewasa dalam menghadapi situasi.

Deddy Mahendra Desta atau Desta usai pertandingan tenis antar artis The Champion di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Deddy Mahendra Desta atau Desta usai pertandingan tenis antar artis The Champion di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Mereka menduga anak berusia sembilan tahun itu sudah memahami sebenarnya keadaan rumah tangga ibu dan ayahnya.

Namun beberapa netizen lain membahas ekspresi terkejut Desta saat dihadapkan pada pertanyaan unik putranya.

Ekspresi Desta saat anaknya berkata, ‘tapi suamiku adalah ayah,’” Komentar akun @mut*** disertai emoji tertawa.

“Tolong Desta, jangan kaget, aku akan tertawa terbahak-bahak,” ucap akun @ten***.

“Desta asin sebenarnya,” tulis akun @es***.

“Destaaa diam saja,” tambah akun @fir***.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky menikah pada tahun 2013. Keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Megumi, Miskha, dan Miguel.

Hampir 10 tahun menikah, Desta tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizky. Keduanya resmi bercerai pada Juni lalu dan alasannya disebut-sebut karena perbedaan visi dan misi.

Meski demikian, hubungan Desta dan Natasha Rizky hingga saat ini masih baik-baik saja hingga mereka terus mendoakan rujuk kembali. (Rosana Tiara)