Ammar Zoni Terjerat Ketiga Kali Kasus Narkoba, Ayahnya Belum Tahu? – Viral

by

Pahami.id – Untuk ketiga kalinya, Ammar Zoni kembali diterpa kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Ammar Zoni ditangkap Polres Metro Jakarta Barat pada 12 Desember 2023 karena narkoba. Ini merupakan penangkapan ketiganya dalam kasus yang sama.

Sebelumnya, pengacara Jon Mathias menyatakan Ammar Zoni kembali mengonsumsi narkoba karena perceraian dan sakitnya orang tuanya.

Terkait orangtuanya, adik Ammar, Aditya Zoni, menyatakan pihak keluarga menyembunyikan kasus narkoba tersebut dari ayahnya yang sedang sakit.

Kami belum tahu (Ammar kembali masuk penjara), kata Aditya Zoni, dikutip dari Cumicumi pada Minggu, (14/1/2024).

“Karena aku bingung, aku mau cerita kabarmu ya? Kita tunggu saja sampai kamu membaik, pasti akan kami kabari,” sambungnya.

Aditya pun bercerita, kondisi ayahnya sudah berangsur pulih. Meski demikian, ayahnya tetap perlu menjalani perawatan intensif untuk memastikan kesehatannya benar-benar membaik.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Iya alhamdulillah bapak sudah membaik ya, ada perubahan lebih baik dari sebelumnya, tapi bapak tetap harus merawatnya. Sedang dirawat intensif,” kata Aditya.

Meski sudah membaik, Aditya merasa belum saatnya menceritakan kasus narkoba yang menimpa Ammar kepada ayahnya. Menurutnya, untuk saat ini sebaiknya ayahnya tidak mengetahui kabar apapun tentang Ammar.