Akting di Budi Pekerti Diacungi Jempol, Ini 5 Rekomendasi Film Sha Ine Febriyanti – Viral

by

Pahami.id – Nama Sha Ine Febriyanti banyak disorot karena animo masyarakat yang tinggi untuk menikmati film karya Budi Pekerti. Akting luar biasa Sha Ine Febriyanti tak pernah mengecewakan.

Sudah lama berkecimpung di dunia entertainment dengan kualitas akting yang prima, ternyata film Sha Ine Febriyanti tidak terlalu banyak. Setidaknya ia telah membintangi 8 film layar lebar.

Namun, semua film yang dibintanginya selalu menampilkan karakter yang berbeda-beda. Nah berikut ini daftar rekomendasi film Sha Ine Febriyanti yang sayang untuk dilewatkan.

1.Bet (2002)

Rekomendasi film Sha Ine Febriyanti. (wikipedia.com/khusus)

Film Beth merupakan debut pertama Sha Ine Febriyanti di layar lebar setelah menjadi bintang sinetron pada tahun 1995. Film ini bercerita tentang Beth yang diperankan oleh Sha Ine Febriyanti yang merupakan putri seorang jenderal yang menderita gangguan jiwa.

Singkat cerita, Beth jatuh cinta pada seorang pemuda yang senasib dengannya. Mereka berdua dipisahkan oleh ayah Beth. Namun, takdir mempertemukan mereka di rumah sakit jiwa yang sama. Beth menjadi salah satu film Indonesia terbaik saat itu.

Sayangnya, film yang dibuat dalam format film layar lebar ini tidak bisa dipromosikan melalui bioskop karena keterbatasan dana. Jadi film ini dirilis hanya dalam versi VCD saja.

2. Tidak (2015)

Kontributor: Safitri Yulikhah