Ada Kurma, Isi Hampers Natal Dari Habib Jafar Ke Pendeta! – Viral

by

Pahami.id – Pendeta Tommy Simanjuntak termasuk salah satu yang menerima kado Natal dari Habib Jafar. Lewat Instagramnya, kado Natal Habib diabadikan.

Sebuah kotak berbentuk persegi panjang dibuka oleh Pendeta Tommy Simanjuntak. Dia menemukan sebotol kurma dan bungkusan berwarna abu-abu. Yang menarik adalah kartu ucapan dari Habib Jafar.

“Kami mendoakan Pendeta Tommy & keluarganya damai dan bahagia. Selamat Natal untukmu. Selamat. “Semoga kado kita ini bisa menjadi kenangan,” tulis Habib Jafar dalam kartu ucapan kado Natal yang diberikannya kepada Pendeta Tommy Simanjuntak, seperti dilansir Instagram Story-nya, Senin, (25/12/2023).

Sedangkan bungkusan berwarna abu-abu ternyata berisi sweter berwarna hitam. Pada bagian depan sweternya tertulis ‘Berbeda Tapi Bersama’, sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

Habib Jafar dan Desta. (Instagram)

Menerima bingkisan Natal dari Habib Jafar, Pendeta Tommy Simanjuntak pun tak lupa mengucapkan terima kasih. Katanya, kebersamaan adalah sesuatu yang indah meski berbeda agama.

“Mendapat tanggal Natal dari kakakku Habib @husein_hadar. Indahnya Kebersamaan. “Terima kasih banyak atas cintamu, Bib,” ucapnya.