Aaliyah Massaid Liburan Ke Dubai Pakai Sorban, Thariq Halilintar Kesemsem: Mirip Jasmine – Viral

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid baru-baru ini menyedot perhatian publik karena penampilannya saat berangkat umrah mencuri decak kagum. Seperti diketahui, Aaliyah Massaid saat ini sedang menunaikan umroh bersama ibunda tercinta, Reza Artamevia dan keluarga.

Namun sebelum menunaikan ibadah di Masjidil Haram, kekasih Tariq Halilintar itu sempat menghabiskan 3 hari di Dubai. Sembari menikmati indahnya kota Dubai, Aaliyah Massaid tak jarang membagikan potret dirinya dalam balutan pakaian yang dikenakannya di Instagram.

Misalnya saja saat ia mengunjungi Dubai Desert Safari dan bermain ATV di gurun pasir, ia membagikan beberapa fotonya ke akun media sosial pribadinya.

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram pribadinya @aaliyah.masssaid, ia tampil cantik memukau dalam balutan abaya serba hitam yang dipadukan dengan aksesori berupa sorban berwarna merah yang diikatkan di kepalanya.

Sambil mengenakan abaya berwarna hitam, Aaliyah Massaid juga memperlihatkan beberapa foto dirinya mengendarai ATV dan berjalan di gurun pasir dengan sorban di kepalanya.

Potret Aaliyah Massaid di Dubai (Instagram/@aaliyah.masaid)

Dalam unggahannya, Aaliyah Massaid juga mengatakan bahwa mengendarai ATV di Dubai Desert Safari merupakan salah satu pengalaman yang ingin ia lakukan.

“Berkah. Terbuka pengalaman baru,” tulis Aaliyah Massaid dalam unggahannya.

Sontak, potret Aaliyah Massaid saat berada di Dubai mendapat banyak perhatian netizen di media sosial termasuk kekasihnya Thariq Halilintar.