3 Artis Punya Jet Pribadi, Selain Raffi Ahmad Ada Siapa Lagi? – Viral

by

Pahami.id – Liburan Raffi Ahmad ke Eropa menggunakan jet pribadi kini tengah ramai dibicarakan publik. Meski dikabarkan membeli jet pribadi, rupanya Raffi menyewanya untuk liburan kali ini.

Raffi Ahmad baru-baru ini menyewa jet pribadi untuk perjalanan dari Paris ke London. Biaya perjalanannya mencapai Rp 220 juta menurut website Stratos Jet Charters.

Harga sewa jet pribadi di Eropa lebih murah dibandingkan Raffi Ahmad sendiri. Dibocorkan Irfan Hakim, biaya sewa jet pribadinya mencapai Rp 249 juta.

Namun jet pribadi Raffi Ahmad dikabarkan sudah terjual. Sejak diiklankan pada Mei 2023, status kepemilikan jet pribadi tersebut masih belum diketahui apakah masih milik Raffi atau sudah berpindah tangan.

Selain Raffi Ahmad, siapa lagi yang punya jet pribadi? Simak ulasan berikut ini.

1.Raffi Ahmad

Artis punya jet pribadi (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui punya jet pribadi. Sayangnya, pada Mei 2023, Raffi Ahmad menjual jet pribadi Hawker 400 miliknya.

Jet pribadi Raffi Ahmad berkapasitas 7 kursi penumpang dengan total jam terbang 4.350. Raffi memilih menjualnya dengan harga Rp 39 miliar karena dirasa biayanya cukup mahal yakni bisa mencapai lebih dari Rp 200 juta sekali jalan.

Kepemilikan jet pribadi Raffi Ahmad awalnya diketahui saat ia menggunakannya untuk menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Desember 2022. Tak ingin pamer, Raffi mengaku membeli jet pribadi tersebut untuk keperluan bisnis, yakni disewakan. . .

2. Sandra Dewi

Artis memiliki jet pribadi (Instagram/@raphaelmoeis)
Artis memiliki jet pribadi (Instagram/@raphaelmoeis)

Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang tak suka memamerkan kekayaannya. Namun kabar Harvey Moeis, suami Sandra Dewi membelikan jet pribadi untuk Raphael Moeis, anak pertama mereka, otomatis tersiar.

Jet pribadi Raphael Moeis mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma pada 25 Maret 2019. Jet pribadi milik bocah berusia 6 tahun itu adalah Bombardier Challenger 605.

Fakta bahwa Harvey Moeis membelikan jet pribadi untuk putranya sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Harvey sudah lama terkenal dengan profesinya sebagai pengusaha tambang batu bara.

3.Maia Estianty

Artis punya jet pribadi (Instagram/@maiaestiantyreal)
Artis punya jet pribadi (Instagram/@maiaestiantyreal)

Kenyamanan jet pribadi pun dinikmati Maia Estianty saat menikah dengan pengusaha kaya raya, Irwan Mussry. Maia biasa menghadiri berbagai acara atau liburan dalam dan luar negeri dengan pesawat jet pribadi suaminya.

El Rumi, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, pernah memamerkan kemewahan jet pribadi tersebut. Jet pribadi suami Maia adalah Legacy 650 dengan kapasitas maksimal 13 penumpang.

Fasilitas mewah yang ada di jet pribadi suami Maia Estianty ini antara lain kursi penumpang yang mewah, sofa yang bisa diubah menjadi tempat tidur, televisi dan makanan untuk menghilangkan rasa bosan selama perjalanan, serta suite tempat El Rumi berkumpul bersama kedua saudaranya. ketika mereka pergi berlibur.

Itulah beberapa artis Tanah Air yang terungkap punya jet pribadi. Sangat kaya! Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi