11 Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional di Tahun 2023, Aura Bintangnya Terpancar – Viral

by

Pahami.id – Salah satu prestasi artis yang paling membanggakan adalah bisa mengikuti festival film internasional. Pasalnya, kehadiran para seniman di acara ini secara tidak langsung menjadi bukti kiprahnya di dunia perfilman sudah dikenal luas.

Sepanjang tahun 2023, akan ada beberapa film karya sineas Tanah Air yang terpilih dan diputar di berbagai festival film dunia. Tentu saja hal ini membuat para artis yang terlibat dalam film tersebut pun ikut hadir. Namun, ada juga artis yang tampil sebagai brand duta produk ternama.

Berikut daftar artis Indonesia yang hadir di festival film internasional yang gayanya memukau dan memukau!

1.Prilly Latuconsina

Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/prillylatuconsina)

Penayangan perdana Budi Pekerti di Toronto International Film Festival (TIFF) dihadiri Prilly Latuconsina dan aktor lainnya. Prilly tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih modern yang dipadukan dengan rok high slit berbahan kain batik. Sebelumnya, ia juga tampil memukau dalam balutan gaun hitam di karpet merah TIFF.

2. Tokoh Yunanda

Seniman Indonesia Hadiri Indonesia Festival 2023. (Instagram/angga)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/angga)

Rekan main Prilly, Budi Pekerti, Angga Yunanda, juga hadir di Toronto International Film Festival (TIFF). Angga mengenakan outerwear bernuansa etnik yang dipadukan dengan kemeja dan celana navy.

3. Sha Ine Febriyanti

Seniman Indonesia Hadiri Indonesia Festival 2023. (Instagram/inefebriyanti)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/inefebriyanti)

Pemeran utama dalam film Budi Pekerti, Sha Ine Febriyanti juga sempat hadir di Toronto International Film Festival (TIFF). Artis yang juga aktif di dunia teater ini tampil menawan dan memesona karena mengenakan midi dress batik berwarna emas.

4.Dwi Sasono

Seniman Indonesia Hadiri Indonesia Festival 2023. (Instagram/dwisasono)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/dwisasono)

Aktor Dwi Sasono tampil gaya dalam balutan setelan jas lengkap dengan aksesoris burung Garuda. Rambut panjangnya diikat dengan beberapa helai yang sengaja dihilangkan. Saat itu, ia juga didampingi istrinya Widi Mulia.

Seniman Indonesia Hadiri Indonesia Festival 2023. (Instagram/dwisasono)

5. Raline Syah

Artis Indonesia Hadiri Festival Indonesia 2023. (Instagram/ralineshah)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/ralineshah)

Kehadiran Raline Shah di Festival Film Cannes 2023 berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, Raline Shah tampil begitu memukau dalam balutan kebaya biru dan kain batik merah. Perhiasan berwarna biru yang menghiasi lehernya melengkapi gayanya.

6. Seperti Laura

Seniman Indonesia Hadiri Festival Indonesia 2023. (Instagram/claurakiehl)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/claurakiehl)

Sama seperti Raline Shah yang hadir sebagai model brand ternama, penampilan Cinta Laura di Festival Film Cannes 2023 pun mencuri perhatian. Artis hybrid asal Jerman itu tampil menawan dalam balutan gaun off-shoulder dengan belahan tinggi. Gaun bernuansa emas membuat gaya Cinta tampil mewah.

7. Kayu Manis Shenina

Artis Indonesia Hadiri Festival Indonesia 2023. (Instagram/shenacinnamon)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/shenacinnamon)

Kekasih Angga Yunanda, Shenina Cinnamon, tampil sangat menawan dalam balutan tube dress dengan aksen payet di bagian roknya. Penampilan Shenina Cinnamon saat menghadiri BUSAN International Film Festival (BIFF) 2023 sukses menuai pujian.

8. Bayi Tsabina

Artis Indonesia Hadiri Festival Indonesia 2023. (Instagram/shenacinnamon)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/shenacinnamon)

Hadir di Venice Film Festival sebagai brand duta merek smartphone, Beby Tsabina berhasil menarik minat banyak orang. Selain itu, baju yang dikenakan Beby juga unik. Ia mengenakan gaun hitam transparan dengan detail unik dan tidak biasa.

9.Laura Basuki

Seniman Indonesia Hadiri Festival Indonesia 2023. (Instagram/laurabas)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/laurabas)

Mengenakan dress berwarna putih dengan aksen ruffle, Laura Basuki begitu menawan dan memesona saat menghadiri BUSAN International Film Festival (BIFF) 2023. Laura hadir bersama beberapa teman artis termasuk Reza Rahadian.

10. Reza Rahadian

Artis Indonesia Hadiri Festival Indonesia 2023. (Instagram/officialpilarez)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/officialpilarez)

Tahun ini, aktor kenamaan Reza Rahadian menghadiri festival dunia yaitu BUSAN International Film Festival (BIFF) 2023. Reza datang dengan mengenakan peci hitam modern dengan keliman kain batik.

11. Dian Sastrowardoyo

Artis Indonesia Hadiri Festival Indonesia 2023. (Instagram/therealdisastr)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional 2023. (Instagram/therealdisastr)

Masih di BUSAN International Film Festival (BIFF) 2023, Dian Sastrowardoyo hadir untuk pemutaran serial Kretek Girl. Artis cantik itu tampil sangat anggun dan anggun dalam balutan kebaya janggan beludru.

Itulah sederet penampilan menawan dari para artis yang hadir di festival film internasional tersebut. Di antara gaya para artis, menurut Anda siapa yang paling menakjubkan?

Kontributor: Safitri Yulikhah