Berita Warga Kecewa Tak Jumpa Rano Karno di Warung Si Doel

by


Jakarta, Pahami.id

Warga mengaku kecewa tidak bisa bertemu langsung dengan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Awal Karno alias Bang Doel di kediamannya.

Pahlawannya misalnya, warga Kemayoran yang sengaja berkunjung ke rumah Rano Karno yang halamannya dialihfungsikan menjadi toko bernama Warung Si Doel di Jakarta Selatan.

“Dari jam 9 dia keluar rumah, istrinya melihatnya posisi Bang Doel, katanya di Warung Si Doel sampai siang hari. Namun sesampainya di sini saya sedikit kecewa, karena… [Rano Karno] Tidak ada apa-apa,” ujarnya saat ditemui CNNIndonesia.com di lokasi, Sabtu (7/9).


Sebelumnya, akun Instagram Warung Si Doel sempat mengunggah video Rano Karno mengajak warga datang ke lokasi.

Pahlawan itu sendiri pergi bersama istri, ibu mertuanya dan dua anaknya. Ia mengaku sudah lama menjadi penggemar Rano Karno.

Tak gentar, ia malah menamai putranya Rano karena terinspirasi dari aktris terkenal sejak tahun 1990-an itu.

“Aku dan istriku sangat menyukai Bang Doel, sejak filmnya dibuat Gita Cinta dari SMA. banyak, Okefilm yang kita Cintasesuai dengan realita kehidupan cintaku di sana“katanya.

Rano Karno maju bersama calon Gubernur Pramono Anung di bursa Pilkada DKI Jakarta 2024.

Pemilihan daerah untuk memilih gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati, dan walikota/wakil walikota dilaksanakan serentak di seluruh daerah di Indonesia pada tanggal 27 November 2024.

Politisi PDIP itu sebelumnya juga mengajak pendukungnya mengunjungi Warung Si Doel untuk sekadar menikmati makanan hingga bertemu, selain memberikan dukungan kepada calon Anung-Rano. Undangan tersebut diunggah di akun Instagram Warung Si Doel.

Namun, hati-hati CNNIndonesia.com Pada Sabtu (7/9) pukul 11.00 WIB, Rano tidak ada di rumah. Menurut petugas keamanan setempat, Rano meninggalkan kediamannya pada pukul 09.00 WIB.

“Sabtu-Minggu Warung Si Doel buka. Mba Dewi sudah masak. Jadi seperti biasa jam 08.30-13.00 dipersilakan bagi yang mau sarapan, ketemu, ngobrol, mendukung OKE. Jangan lupa membayar Ya,” kata Rano dalam video tersebut.

(bisa/asar)