Berita Relawan Prabowo Dukung Paslon Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub DKI

by


Jakarta, Pahami.id

Relawan bersama Prabowo (Bepro) memberikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 01 Ridwan Kamil-Suwono (RIDO) di Pilkada DKI Jakarta.

Bepro merupakan relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 14 Februari 2024.

Ketua Tim Relawan Bepro RIDO, Anggara Wicitra Sastroamidjojo mengatakan, relawan yang dipimpin oleh generasi muda dari berbagai latar belakang yang terdiri dari pengusaha, politisi, mahasiswa dan lainnya bersatu mendukung calon RIDO.


“Sekarang masalahnya anak muda banyak, tapi keaktifannya dalam memberikan masukan cukup minim. Jadi kita punya empat program kerja yang siap dilaksanakan,” kata Anggara dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, (29). /9) dikutip dari Antara.

Sementara itu, Ridwan Kamil menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan Bepro.


Katanya, sepanjang hari ia kerap menjumpai deklarasi mahasiswa, generasi muda, dan profesional untuk bertarung di Pilkada 2024.

“Makin banyak dukungannya, makin semangat. Survei hari ini alhamdulillah jadi peta, daerah mana yang perlu diperbaiki, daerah mana yang masih lemah, kita perkuat dengan kampanye yang lebih sesuai dengan daerah atau segmentasi. ,” kata RK.

Ia menilai relawan Bepro memiliki keunggulan karena berasal dari latar belakang profesional. Mereka ingin merintis program yang dibuat oleh RIDO, salah satunya adalah mobil mobile chat.

“Beberapa sampelnya akan dipresentasikan sebagai prototype. Ada soal trust car, mobile car agar masyarakat selalu bisa melihat apa yang direncanakan lima tahun ke depan. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman Bepro, semoga ada. Kurang dua bulan lagi, RIDO menang satu putaran,” jelasnya.

(Antar/mikrofon)