Berita Rakyat Sudah Capai Banyak Omon-omon, Rakyat Ingin Kerja

by


Jakarta, Pahami.id

Presiden terpilih Prabu Subianto kata masyarakat sudah bosan dengan elitenya yang banyak bicara. Prabowo mengatakan yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah kerja dan penyelesaian masalah.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat memberikan pidato penutupan Kongres PAN di Hotel Kenpinski, Jakarta, Sabtu (24/8).


Awalnya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang terus mendukungnya hingga saat ini, hingga peralihan kekuasaan berlangsung.

Saya juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas dukungannya yang tiada henti sejak saat ini hingga saat ini sehingga proses peralihan amanah insya Allah akan datang dan berjalan dengan lancar, kata Prabowo.

Ketua Umum Gerindra ini mengaku harus menyampaikan hal tersebut sekarang. Menurutnya, selama ini dia tidak pernah ribut atau tampil bersama Jokowi di media.

“Karena rakyat kami telah mencapai terlalu banyak omong-omong “Teruskan, rakyat kita mau kerja, mau kerja, mau hasil, mau selesaikan masalah,” kata Prabowo.

“Anak-anak yang lapar harus makan secepatnya, tidak sabar menunggu hasil belajar, hasil seminar, hasil belajar, hasil ini, hasil itu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengingatkan bahwa bangsa Indonesia mempunyai sejarah yang selalu diadu oleh bangsa asing. Dia tidak ingin hal ini terjadi lagi dan putus lagi.

“Saya serukan untuk selalu sadar, masyarakat kita butuh kelompok elit pimpinan yang bisa harmonis dan bersatu, bukan mencari-cari kesalahan, mau jujur ​​ya? Jangan,” ujarnya.

“Karena kita ingin yang terbaik, kita ingin yang baik, masyarakat butuh ketenangan, masyarakat butuh kedamaian, masyarakat butuh kerukunan, masyarakat butuh pemimpin yang gotong royong,” ujarnya.

(rzr/fra)