Berita Pria di Depok Tusuk Tetangga Gegara Tak Terima Anjing Dilempar Batu

by


Jakarta, Pahami.id

Pria berinisial J (31) tewas ditusuk tetangganya berinisial JF (22) di Pitara, Pancoran Mas, depok. Kejadian ini diduga akibat pelaku tidak terima dengan anjing peliharaannya yang dibuang korban.

kecelakaan virus di media sosial. Dikisahkan tiga anjing penjahat menyerang anak J, kemudian J melemparkan batu ke arah anjing tersebut. JF tak terima, lalu menusuk korban.


Dipilih dari detikcom, Kapolsek Pancoran Kompol Triharijadi membenarkan, penikaman tersebut terjadi pada Jumat (13/6) pukul 17.45 WIB. Korban dan pelaku bertetangga.

Intinya pelaku mengaku menusuk paha kiri korban akibat perselisihan pada Jumat 13 Juni 2024 sekitar pukul 17.45 WIB, kata Tri saat dihubungi wartawan, Minggu (16/6).

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Tri belum bisa menjelaskan secara detail kasus yang menyebabkan pelaku melakukan penikaman tersebut. Polisi masih mencari keterangan saksi lain.

“Informasi seperti link IG di atas dari keterangan keluarga korban. Kami masih membutuhkan keterangan saksi-saksi lain, baik dari warga yang melihat maupun keterangan dari terduga pelaku,” jelasnya.

Tri bilang JF sudah ditangkap. Meski demikian, polisi masih mencari keterangan saksi dan tersangka untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Terduga pelaku ditangkap tadi malam. Kami sedang meminta keterangan saksi dan terduga pelaku,” ujarnya.

Baca berita selengkapnya Di Sini

(tim/tsa)


!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);