Berita Perempuan Tikam 4 Pria di Kereta Tokyo Jepang

by


Jakarta, Pahami.id

Akibatnya, empat pria terluka menusuk di kereta yang berjalan di sepanjang jalur lingkar Yamanote, Tokyo, Jepangpada Rabu (3/1) sore.

Seorang wanita tak dikenal menikam keempat pria tersebut menggunakan pisau yang dibawanya. Polisi menerima panggilan darurat tentang kejadian tersebut sebelum pukul 23.00 waktu setempat.


Jalan Lingkar Yamanote adalah salah satu jalur transportasi tersibuk di Tokyo. Meski sudah malam, kereta jalur lingkar Yamanote masih ramai dan penuh penumpang.

Polisi melaporkan, setelah menikam empat pria, pelaku juga melukai dirinya sendiri dengan pisau.

Kereta tersebut langsung berhenti darurat di Stasiun Akihabara, Tokyo, dimana polisi langsung menangkap wanita yang menikamnya tanpa ada perlawanan.

Petugas darurat juga segera membawa tiga dari empat korban ke rumah sakit karena mengalami luka serius di punggung dan dada.

Juru bicara Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo mengatakan kondisi keempat pria yang terluka belum diketahui. Bagaimanapun, kantor berita Kyodo melaporkan bahwa tidak ada korban yang mengalami luka yang mengancam jiwa.

Peristiwa itu terjadi saat wanita tersebut menaiki kereta yang melaju di jalur lingkar Yamanote. Tiba-tiba wanita itu mengeluarkan pisau dan menikam empat pria di dalam kereta.

Polisi menyebutkan pelaku penikaman berusia sekitar 20 tahun.

Perusahaan Kereta Api Jepang Timur mengatakan jalur lingkar Yamanote untuk sementara dihentikan karena “masalah kereta”.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kejadian tersebut dan belum mengungkap motif maupun identitas pelaku.

(rds/rds)

[Gambas:Video CNN]

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);