Berita Mudah-mudahan Jodoh dengan Orang Bogor

by


Jakarta, Pahami.id

Politisi Partai Gerindra Dedi Mulyadi sambut mantan Wali Kota Bogor dan politisi PAN itu Bima Arya Sugiarto di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (3/7).

Dalam pertemuan tersebut, Dedi menyatakan akan melakukan kunjungan balik ke kediaman Bima di Bogor. Mantan Bupati Purwakarta itu pun berharap bisa menikah dengan pria Bogor.


Mudah-mudahan bisa dijodohkan dengan masyarakat Bogor, kata Dedi dalam video yang diunggah di akun Instagram @bimaaryasugiarto dikutip Jumat (5/7).

Dedi bilang dia harus akur dengan siapa pun dia. Ia pun mengatakan, tidak masalah jika kawin dengan orang asal Bogor. Menanggapi pernyataan Dedi, Bima pun mengatakan bahwa ‘pasangan’ itu harus melaluinya.

“Tapi kamu harus lewat aku,” kata Bima yang kemudian disambut tawa Dedi.

Dalam kunjungan tersebut, Bima juga membawa bibit durian duri hitam dari Pamoyan dan pala dari Muarasari Bogor. Sementara Dedi memberikan Bima sebuah cangkir dan teko.

“Mudah-mudahan tumbuh dan buahnya manis,” kata Bima.

Dedi dan Bima masuk radar calon gubernur atau wakil gubernur Pilkada Jabar 2024.

PAN sebelumnya juga sepakat mengusung dua kadernya, yakni Bima Arya Sugiarto atau Desy Ratnasari untuk bersaing di Pilgub Jabar 2024.

Wakil Jenderal PAN Yandri Susanto menyebut akan memasangkan Bima atau Desy dengan kader parpol lain seperti Ridwan Kamil dari Golkar atau Dedi Mulyadi dari Gerindra.

(kr/tsa)