Berita Mobil Rombongan Pengantin Jatuh ke Sungai Nil Mesir Jelang Resepsi

by


Jakarta, Pahami.id

Sebuah mobil yang membawa keluarga mempelai wanita tergelincir dari jembatan dan jatuh ke tanah sungai Nil, Mesirdalam perjalanan menuju pernikahan.

Sebanyak tiga orang tewas dan satu orang masih hilang dalam kecelakaan maut tersebut. Dilaporkan AFPMedia lokal Mesir, Al-Akhbar Al-Youm, melaporkan kecelakaan ini terjadi di jalan raya dekat distrik Maadi di provinsi selatan Kairo.


Mobil yang terlibat kecelakaan itu membawa enam orang termasuk saudara perempuan dan saudara ipar mempelai wanita.

Laporan Al-Akhbar Al-Youm mengatakan kendaraan itu “menabrak penghalang logam dan jatuh” dari jalan raya dekat distrik Maadi. Kendaraan itu kemudian jatuh ke Sungai Nil.

Pemerintah setempat tidak merinci penyebab kecelakaan itu.

Kru darurat tiba di lokasi kecelakaan, seperti yang dilaporkan Al-Akhbar Al-Yoummenemukan “mayat saudara perempuan mempelai wanita” dan dua penumpang lainnya.

Tim penyelamat berhasil menyelamatkan dua orang lagi termasuk saudara iparnya yang berada di belakang kemudi mobil. “Dia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis,” katanya Al-Akhbar Al-Youm dalam laporannya.

Satu orang lagi masih hilang, tim penyelamat “melanjutkan operasi pencarian” pada Senin (8/7) waktu setempat.

Sejumlah saksi mata yang dikutip media lokal Mesir menyebutkan, pengemudi mobil tersebut terlihat mengemudikan kendaraannya dengan tidak menentu saat melintasi jembatan di Sungai Nil, sebelum tampak kehilangan kendali atas kendaraannya.

Prosesi pernikahan yang melibatkan banyak kendaraan adalah hal biasa di Mesir, dengan mobil-mobil yang dihias bergerak dalam konvoi mengikuti musik dan sering kali melakukan manuver berbahaya di jalanan.

(rds)