Berita Anak Tusuk Ibu Sendiri Pakai Pisau Dapur di Batam Usai Diputus Pacar

by


Batam, Pahami.id

Seorang anak di Batam, Kepulauan Riau menusuk ibunya dengan pisau dapur setelah dicampakkan oleh pacarnya. Akibat perbuatannya, ibunya mengalami luka di bagian kepala dan dagu hingga dilarikan ke rumah sakit.

Pelaku berinisial A menikam ibu kandungnya, HB, pada Sabtu malam (22/6), di rumahnya di Perumahan Bunga Raya Blok W No.19 Rt 01/Rw 07 Kelurahan Belian, Kecamatan Kota Batam.


Usai kejadian, A melarikan diri ke Bandara Hang Nadim Batam dan ditangkap petugas pada Minggu pagi (23/6).

Masalah keluarga, sering dimarahi ibunya, tapi karena berlebihan, menurut keterangan ibunya, anaknya putus begitu saja dengan pacarnya, kata Kapolres Bandara Batam Hang Nadim Ipda Davinsi saat dihubungi, Minggu (23/6).

Davinsi mengatakan, setelah pelaku ditangkap di bandara, selanjutnya dibawa ke Polsek Nongsa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan berupa pisau dan pelaku pun diserahkan ke Polsek Nongsa. Selain itu, polisi juga melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap anak yang berstatus pelajar di RS Sodarsono Batam.

“Sudah ditangani Polsek Nongsa untuk penyelidikan lebih lanjut. Pelaku juga sudah menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Sodarsono,” ujarnya.

(fea/fea)