Walau Sepi Peminat, Sony Tetap Pede Jualan Smartphone – Tekno

by

Pahami.id – Sony akan terus memproduksi smartphone Android dalam beberapa tahun ke depan. Berita tersebut datang dari Qualcomm, pembuat chip yang mengumumkan dalam siaran pers baru bahwa mereka telah memperpanjang kemitraannya dengan Sony untuk platform Snapdragon yang akan digunakan di smartphone masa depan perusahaan Jepang tersebut.

Dilaporkan dari gsmarena, penawaran ini bersifat “multi-tahun” dan mencakup perangkat premium, kelas atas, dan kelas menengah.

Oleh karena itu, Sony kemungkinan besar akan melanjutkan lini produknya yang sudah ada, dan karena tidak ada pembicaraan tentang “rendah”, kami dapat berasumsi bahwa Sony tidak akan berkembang ke pasar yang sangat kompetitif.


Upaya bersama Sony dan Qualcomm akan berfokus pada pengintegrasian platform seluler Snapdragon canggih Qualcomm ke dalam lini smartphone Sony di masa depan.

Ini penting untuk memberi pengguna fungsionalitas yang lebih baik, kinerja lebih tinggi, dan pengalaman pengguna yang lebih imersif, kata siaran pers tersebut.

Tsutomu Hamaguchi, kepala unit bisnis komunikasi seluler Sony, mengatakan:

“Xperia 1 V, yang merupakan smartphone flagship terbaru Sony yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, telah mendapatkan respon yang sangat baik dari pelanggan. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan Qualcomm untuk menghadirkan pengalaman smartphone yang premium dan menarik.” masa depan menggunakan Prosesor Snapdragon. Kami selalu mendengarkan pelanggan kami untuk mengembangkan teknologi mutakhir yang memenuhi dan melampaui harapan mereka, dan kami yakin bahwa teknologi Qualcomm akan membantu kami terus mendorong pertumbuhan industri.”

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));