Hero Mobile Legends yang Kelewat OP: Masuk Tier SS tetapi Jarang Kena Banned – Games

by

Pahami.id – Mobile Legends sebagai salah satu game mobile yang populer memiliki berbagai hero dengan kemampuan yang luar biasa.

Beberapa hero juga masuk ke SS Rank yang merupakan rank tertinggi di rank hero.

Namun, meski memiliki kemampuan yang hebat, ada beberapa hero yang jarang di-banned atau “di-banned” di pertandingan.


Pahami.id akan membahas tiga hero Mobile Legends yang terkenal dengan keefektifannya yang luar biasa, namun jarang diincar oleh pemain dan tim lawan Ninja MLBB.

1. Fredrinn

Fredrin Mobile Legends. (kepenggemaran)

Fredrinn merupakan hero dengan serangan jarak jauh yang sangat mematikan. Itu memiliki kemampuan untuk melumpuhkan musuh dan menyebabkan kerusakan besar pada mereka. Meski memiliki potensi yang tinggi, Fredrinn jarang di-ban oleh pemain karena strategi permainannya yang lebih umum berfokus pada hero lain.

2.Beatrice

Hero Mobile Legends - Beatrix.  (Moonton)
Hero Mobile Legends – Beatrix. (Moonton)

Beatrix merupakan hero dengan serangan yang cepat dan akurat. Ia memiliki kemampuan untuk memberikan kerusakan besar pada musuh dengan serangan terus menerus. Meski berada di SS Tier, Beatrix jarang di-ban karena tergolong baru dan bukan target utama dalam strategi game.

3.Lancelot

Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Masked Knight.  (Moonton)
Skin hero Mobile Legends – Lancelot – Masked Knight. (Moonton)

Lancelot merupakan hero dengan serangan yang mematikan dan mobilitas yang tinggi. Dia bisa melompat ke musuh dengan cepat dan memberikan kerusakan besar dalam waktu singkat. Meski memiliki efisiensi yang tinggi, Lancelot jarang di-ban karena pemain sering memilih untuk melarang penggunaan hero lain yang dianggap lebih mengancam dalam sebuah pertandingan.

Walaupun hero-hero ini memiliki kemampuan yang luar biasa dan termasuk dalam SS Tier, mereka jarang di-ban oleh pemain dan tim lawan. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai alasan, seperti preferensi untuk memilih hero yang berbeda dalam strategi permainan, atau kurangnya pemahaman secara umum tentang potensi dari hero tersebut.

Dalam permainan Mobile Legends, pemilihan hero yang tepat dan strategi permainan yang baik sangatlah penting untuk meraih kemenangan. Hero seperti Fredrinn, Beatrix dan Lancelot bisa menjadi pilihan menarik bagi pemain yang ingin mengeksplorasi kekuatan dan kemampuannya yang luar biasa dalam pertempuran.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));