Vivo V40 5G Resmi Hadir di Indonesia, Ini yang Ditawarkannya – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia kembali menghadirkan ponsel barunya ke Indonesia dari seri V. Yakni kehadiran Vivo V40 5G yang diklaim membawa banyak penyempurnaan di berbagai lini.

Peluncuran Vivo V40 5G sekaligus menandai dimulainya rangkaian perayaan 10th Anniversary Vivo: ​​A Decade of Joy, dimana Vivo telah menjadi bagian spesial dalam kehidupan banyak pengguna setianya selama satu dekade.

Bertepatan dengan hal tersebut, Vivo Indonesia telah menyiapkan sederet program menarik dan penawaran spesial yang akan memanjakan para pecinta gadget Tanah Air.


Vivo V40 5G yang kini resmi hadir di Indonesia diklaim membawa berbagai keunggulan, dibuat khusus bagi pecinta fotografi potret dan generasi produktif yang menginginkan performa maksimal.

Seperti sistem pencitraan hasil kolaborasi dengan ZEISS yang menjanjikan foto potret tajam melalui ZEISS Professional Portrait. Performa hebat dari chipset Snapdragon 7 Gen 3 untuk menjamin kelancaran berbagai aplikasi dan game berat.

Tak lupa sertifikasi ketahanan tinggi IP68 & IP69 Dust and Waterproof sehingga tahan air dan debu, serta desain tipis yang menarik menjadikan Vivo V40 sebagai baterai tertipis berkapasitas besar 5500mAh sepanjang sejarah Vivo.

Smartphone yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman fotografi potret terbaik dan performa tangguh ini dapat dipesan terlebih dahulu dalam varian 8GB+8GB Extended RAM dengan memori internal 256GB dibanderol Rp 6.499.000, 12GB+12GB Extended RAM, dan memori internal 256GB dibanderol Rp 6.499.000. 6.999.000 , serta 12GB+12GB Extended RAM dan 512GB ROM dibanderol Rp 7.999.000.

Sebagai bagian dari komitmen Vivo terhadap inovasi teknologi, Vivo V40 hadir dengan kemampuan fotografi potret profesional ZEISS dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, desain elegan, dan performa bertenaga. Melalui inovasi tersebut, Vivo dengan bangga memperkenalkan Vivo V Series terbaru yaitu Vivo V40 yang siap memberikan pengalaman smartphone tak tertandingi dari berbagai aspek untuk memenuhi berbagai gaya hidup penggunanya.,” kata Product Manager Vivo Indonesia, Fendy Tanjaya.

Vivo V40. [Vivo Indonesia]

Fotografi Potret di Smartphone dengan Potret Profesional ZEISS

Kolaborasi antara Vivo dan ZEISS menyatukan dua kekuatan inovatif yaitu inovasi optik dan pencitraan yang mengantarkan era baru dalam dunia fotografi potret wajah di ponsel pintar. Keahlian ZEISS di bidang optik dan pencitraan tertanam dalam sistem kamera Vivo, menghasilkan foto potret dengan kualitas gambar yang sangat tajam, detail, dan kaya warna.

Kini sinergi keduanya ada pada Vivo V40 yang menjadi satu-satunya smartphone di kelasnya yang menawarkan kemampuan fotografi potret kelas profesional melalui ZEISS Multifocal Portrait.

Dilengkapi dengan pilihan fokus lensa 24mm (1x), 35mm (1.5x), dan 50mm (2.2x) yang mampu menangkap potret level profesional dan menjadikan Vivo V40 satu-satunya yang memiliki 3 panjang fokus di segmen kelasnya. Fitur ini terasa lebih istimewa karena sebelumnya fitur ini hanya tersedia di seri andalan Vivo.

Kali ini Vivo menyematkan efek bokeh baru pada fitur ZEISS Bokeh Flare yakni B-speed pada Vivo V40 untuk menghasilkan efek bokeh yang artistik dan memukau. Tak hanya itu, Vivo V40 masih dibekali enam lensa potret klasik dari ZEISS yaitu Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare untuk menghasilkan bokeh flare yang murni sehingga menghasilkan gambar yang lebih jernih.

Pengalaman videografi sinematik juga diberikan melalui teknologi ZEISS Cinematic Portrait Video dengan 2 fitur canggih ZEISS Focus Transition dan ZEISS Cinematic Video Bokeh, untuk menghasilkan video layaknya film profesional.

ZEISS Focus Shift menciptakan efek pergeseran fokus sinematik yang halus, sementara ZEISS Cinematic Video Bokeh menciptakan efek bokeh artistik dengan rasio aspek lebar 2,39:1, memberikan kesan drama pada setiap video.

Vivo juga menyematkan lensa dan imaging system ZEISS di seluruh lini kameranya untuk menyempurnakan pengalaman memotret secara komprehensif dan berkualitas tinggi di Vivo V40, sekaligus mengabadikan beragam momen menarik dengan kualitas visual yang tajam.

Inovasi ZEISS All Main Camera meliputi kamera utama Vivo V40 yaitu Kamera Utama ZEISS OIS 50MP dengan sensor GNJ 1/1,56 inci, untuk hasil foto lebih stabil dan bebas blur. Komponen kamera ini dipadukan dengan sensor ZEISS Ultra Wide-Angle Camera JN1 50MP untuk menangkap lebih banyak objek dengan lanskap luas dalam satu bidikan.

Bagi Anda pecinta selfie, tersedia ZEISS 50MP Group Selfie Camera yang mampu menghadirkan gambar lebih tajam dan fokus dengan warna natural dan distorsi minimal. Dengan kata lain, Vivo V40 siap menjadi teman setia Anda untuk mengabadikan setiap momen berharga dengan foto kelas profesional.

Jangan lupakan AI Aura Light Portrait yang menghadirkan peningkatan signifikan, 33% lebih terang dibandingkan generasi sebelumnya, untuk potret malam yang memukau.

Dilengkapi dengan Algoritma Pencahayaan 3D AI untuk hasil yang realistis dan bersinar serta pencahayaan 50 kali lebih lembut. Perpaduannya membuat foto menjadi cerah namun tetap natural meski dalam kondisi minim cahaya.

Vivo AI Membuat Foto Lebih Estetis dan Bermakna

Kecerdasan buatan (AI) sudah menjadi kebutuhan penting yang memudahkan banyak aspek kehidupan, termasuk dalam bidang fotografi. Teknologi ini mendukung proses pengeditan, serta membuat foto menjadi lebih menarik dan bermakna.

Menyempurnakan teknologi kamera ZEISS, Vivo memperkenalkan Vivo AI, serangkaian fitur cerdas yang akan merevolusi pengalaman fotografi pengguna smartphone Vivo V40. Vivo AI hadir dengan dua fitur unggulan yakni AI Erase dan AI Photo Enhance.

AI Erase memungkinkan pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan mudah dan akurat. Tersedia dua pilihan yaitu Lingkaran untuk menghapus suatu objek dengan cara melingkarinya, dan Hapus untuk menghapus suatu objek dengan cara tap pada objek tersebut.

Sedangkan AI Photo Enhance mampu meningkatkan kualitas foto secara signifikan, terutama detail wajah. Fitur ini dapat mempertajam detail mata dan mulut serta secara cerdas mengatur tingkat kecerahan, kontras, dan saturasi warna untuk hasil foto yang lebih jernih dan profesional.

Performa Tangguh Snapdragon 7 Gen 3

Performa sebuah smartphone sangat bergantung pada chipset yang digunakan dan Vivo V40 membuktikannya dengan menyematkan Snapdragon 7 Gen 3 yang mampu menangani berbagai aktivitas berat dengan mudah.

Rasakan platform bertenaga dan cerdas dengan Snapdragon 7 Gen 3, prosesor canggih dengan teknologi fabrikasi 4nm dan teknologi AI Neural Network Unit. Kombinasi bertenaga ini menghasilkan peningkatan performa grafis hingga 50% dibandingkan chipset pendahulunya. Terbukti dengan skor AnTuTu Benchmark yang mencapai 830.000 poin.

Performa maksimal Snapdragon 7 Gen 3 memungkinkan Vivo V40 menghasilkan foto dengan kualitas luar biasa. Kemampuan untuk menghasilkan efek bokeh yang halus dan alami, serta detail yang tajam bahkan dalam kondisi minim cahaya, menjadikan momen berharga yang diabadikan lebih bermakna dengan foto profesional.

Arsitektur Snapdragon 7 Gen 3 juga sebanding dengan Snapdragon 8 Gen 2 untuk menjamin pengalaman bermain game yang luar biasa. Nikmati visual yang tajam, frame rate yang tinggi, dan respons yang cepat untuk gameplay yang mulus dan bebas kesalahan.

Diperkuat dengan layar melengkung 6,78 inci 3D AMOLED 1,5K 120Hz yang memukau serta hadirnya Dual Stereo Speakers yang disematkan pertama kali pada Seri V yakni Vivo V40 untuk pengalaman audio jernih, seimbang, dan bertenaga.

Bebas Khawatir Berkat Smartphone Berdaya Tahan Tinggi

Perpaduan antara fotografi hebat dan performa tangguh pada Vivo V40 semakin lengkap berkat sertifikasi ketahanannya yang tinggi. Vivo V40 menjadi smartphone pertama di kelasnya yang meraih sertifikasi IP68 & IP69 Tahan Debu dan Air.

Sertifikasi IP68 menjamin ketahanan smartphone terhadap air tawar hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Tak perlu khawatir lagi jika smartphone Anda tumpah, kehujanan, atau bahkan terjatuh ke kolam renang.

Sementara sertifikasi IP69 menunjukkan ketahanannya terhadap pancaran air bertekanan tinggi dan suhu tinggi hingga 80 derajat Celcius.

Ketahanannya terhadap air, tekanan, dan debu membuat Vivo V40 bisa diandalkan di berbagai kondisi, baik di dalam maupun luar ruangan. Sekaligus mendukung gaya hidup konsumen yang dinamis.

Vivo V40. [Vivo Indonesia]
Vivo V40. [Vivo Indonesia]

Ekspresikan Diri Anda dengan Beragam Pilihan Desain Stylish

Smartphone telah berevolusi dari sekadar alat komunikasi menjadi bagian gaya hidup yang tidak terpisahkan. Perangkat tersebut mencerminkan kepribadian dan selera, sehingga konsumen semakin selektif dalam memilih desain smartphone.

Dengan demikian, segala keunggulan kamera dan performa pada Vivo V40 dibalut dengan desain yang stylish dan stylish. Tersedia varian Chrome Purple yang premium dan elegan, Ceramic Peach dengan sentuhan lembut dan manis serta Platinum Silver yang klasik dan menawan.

Pilihan warna ini semakin melengkapi Vivo V40 sebagai smartphone yang siap mendukung gaya hidup modern.

Lebih dari sekedar tampilan, Vivo V40 juga tangguh berkat baterai 5500mAh berteknologi BlueVolt yang menghasilkan kapasitas baterai besar dan tahan lama, namun tetap dibalut dengan desain kompak di kelasnya.

Dengan baterai berkapasitas besar hingga 5500mAh, Vivo V40 memiliki desain yang sangat tipis yaitu 7.58mm. Tak hanya itu, Vivo V40 juga hadir dengan kemampuan pengisian cepat FlashCharge 80W.

Lebih dari sekedar jam tangan pintar, Vivo Watch 3 menghadirkan gaya hidup sehat dan konektivitas maksimal

Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan gaya hidup sehat dan aktif, kebutuhan akan jam tangan pintar yang andal pun meningkat. Menyadari kebutuhan tersebut, Vivo Indonesia akhirnya memboyong jam tangan pintar ke pasar Indonesia, melalui Vivo Watch 3.

Jam tangan pintar yang melampaui ekspektasi untuk gaya hidup aktif dan terhubung. Konektivitas mudah juga diberikan melalui fitur inovatif NFC Access Card yang memungkinkan Anda membuka akses tanpa harus membawa kartu fisik. Dilengkapi dengan 100+ Mode Olahraga, pantau detak jantung dan kadar oksigen darah 24 jam untuk mencapai tujuan kebugaran optimal.

Baterai berkekuatan 505mAh menawarkan penggunaan hingga 16 hari dengan sekali pengisian daya, sementara ketahanan air 5ATM memastikan baterai siap menemani gaya hidup aktif. Semuanya dibalut dalam desain elegan dengan 3D Curved Glass yang memberikan efek premium dan pengalaman lebih mulus.

Tak hanya itu, Vivo Watch 3 juga hadir dengan frame Stainless Steel Digital Crown serta kenyamanan Black Rubber Strap menjadikan Vivo Watch 3 sebagai teman setia di berbagai kesempatan.

Vivo Watch 3 menghadirkan teknologi Health Monitoring 24 jam yang dapat memantau detak jantung, kadar oksigen, dan pemantauan tidur. Teknologi ini hadir dengan algoritma tingkat tinggi yang telah meningkatkan akurasi dalam pemantauan kesehatan dan peringatan kelainan.

Segera miliki Vivo Watch 3 dengan harga Rp 2.999.000 dan nikmati beragamnya promosi hal-hal menarik yang akan membuat hidup lebih sehat dan aktif menjadi lebih mudah.

Vivo Tonton 3. [Vivo Indonesia]
Vivo Tonton 3. [Vivo Indonesia]

Harga Vivo V40, Paket Penawaran dan Program Pra-Pemesanan

Rasakan kecanggihan fotografi profesional yang dipadukan dengan performa maksimal, Vivo V40 kini sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order. Ada varian 8GB+8GB Extended RAM dengan penyimpanan 256GB dibanderol Rp6.499.000, 12GB+12GB Extended RAM dan 256GB penyimpanan dibanderol Rp6.999.000, serta 12GB+12GB Extended RAM dan 512GB penyimpanan dibanderol Rp70.099.

Dapatkan juga segera Vivo Watch3 dengan harga Rp 2.999.000 dengan berbagai promo menarik.

Vivo V40 dirancang untuk menjadi pendamping setia dalam setiap aspek kehidupan, dilihat dari kombinasi kamera, gaya dan performa tinggi serta daya tahan yang mengesankan. Semua ini kami pikirkan untuk beradaptasi dengan gaya hidup produktif masyarakat perkotaan. Dengan diluncurkannya Vivo V40, kami optimis para pengguna setia kami akan memberikan semangat yang tinggi,Pungkas Fendy.