Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli? – Tekno

by

Pahami.id – Update Harga iPhone 11 Pro Max Terbaru di Pasaran Bulan Juni 2023. Dengan Update Harga iPhone 11 Pro Max Saat Ini, Apakah Smartphone Apple Ini Masih Layak Dibeli?

Harga iPhone 11 Pro Max sendiri di pasaran tak terkendali. Pasalnya seri smartphone Apple ini sudah tidak lagi dipasarkan secara resmi oleh distributornya.

Baik iBox maupun Digimap tidak secara resmi memasarkan iPhone 11 Pro Max. Hal yang sama berlaku untuk iPhone 12 Pro Max yang kebetulan lebih muda.


Namun yang terendah yang bisa Anda temukan adalah iPhone 11, iPhone 12 dari seri utamanya. Sedangkan seri lainnya adalah iPhone SE Generation 3.

Sedangkan untuk seri Pro Max, secara resmi iBox dan Digimap hanya memasarkan iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 14 Pro Max, dan iPhone 14 Pro Max.

Namun bukan berarti tidak ada iPhone 11 Pro Max di pasaran. Anda bisa menemukan smartphone dari Apple di berbagai e-commerce.

Tidak hanya barang bekas, Anda juga masih bisa menemukan stok lama yang sudah tidak laku. Pasalnya smartphone besutan Apple ini sudah resmi masuk ke Indonesia.

Tapi hati-hati di e-commerce, ada juga iPhone 11 Pro Max tidak resmi yang beredar. Bukan barang impor resmi oleh distributor resmi di Indonesia.

Harga iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 Pro Max. (apple.com)

Dalam pantauan tim HiTekno.com, harga iPhone 11 Pro Max di pasaran Indonesia kini terjangkau.

Kamu bisa mendapatkan iPhone 11 Pro Max mulai dari Rp 5 jutaan untuk kapasitas 64 GB. Sedangkan untuk kapasitas 256 GB, harganya bisa mencapai Rp 8 jutaan.

Harga iPhone 11 Pro Max bisa bervariasi tergantung kesepakatan antara penjual dan pembeli. Karena sudah tidak ada lagi patokan harga dari distributor resmi seperti iBox dan Digimap.

Begitu juga dengan harga iPhone 11 Pro Max bekas, belum ada patokan harga yang pasti. Karena tergantung kesepakatan antara penjual dan pembeli.

Apakah iPhone 11 Pro Max Masih Layak di Tahun 2023?

iPhone 11 Pro Max.  (apple.com)
iPhone 11 Pro Max. (apple.com)

Hingga saat ini smartphone besutan Apple ini masih bisa digunakan. Karena memang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan.

Selain itu, iPhone 11 Pro Max juga masih mendapatkan dukungan dan pembaruan perangkat lunak yang disediakan Apple untuk pengguna.

Namun, perlu diingat bahwa dua kanal produk resmi Apple di Indonesia tidak lagi menjual iPhone 11 Pro Max.

Baik Digimap maupun iBox, yang secara resmi menyertakan smartphone ini, telah beralih ke pasar seri yang lebih baru.

Bahkan iPhone 12 Pro Max yang lebih muda sudah tidak lagi dipasarkan secara resmi. Sekarang setidaknya seri 13 untuk Anda yang mencari lini Pro Max.

Tim HiTekno.com sendiri lebih memilih iPhone 13 Pro Max jika Anda mencari smartphone Apple resmi dan resmi di pasaran.

Selain kepastian barang resmi yang lebih jelas, iPhone 13 Pro Max juga lebih terjangkau dari sebelumnya.

Kamu bisa mendapatkan iPhone 13 Pro Max seharga Rp 17 jutaan untuk kapasitas 128GB. Sedangkan versi 256 GB harganya Rp 18 juta.

Kemudian iPhone 13 Pro Max juga tersedia dalam kapasitas 512GB dengan harga Rp19,5 juta dan versi 1 TB dengan harga Rp20,5 juta.

Sejauh ini, iPhone 13 Pro Max jelas mendapatkan pembaruan dan pembaruan perangkat lunak yang lebih baik dari Apple. Juga lebih lama mendukung kehidupan.

Tak hanya itu, iPhone 13 Pro Max memiliki lebih banyak fitur dibanding iPhone 11 Pro Max. Seperti kapasitas baterai hingga sensor yang lebih lengkap.

Dengan pembaruan harga iPhone 11 Pro Max saat ini, mana yang akan Anda pilih dari smartphone Apple baru lainnya? Atau sekedar mencari iPhone 11 Pro Max bekas?

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));