Tips Mabar Ala Pro Player RRQ dengan Samsung Galaxy A35 5G – Tekno

by

Pahami.id – Samsung menggandeng RRQ untuk berkolaborasi dalam program Roadshow Sekolah RRQ MABAR baru-baru ini dengan Samsung Galaxy A35 5G.

Melanjutkan program RRQ MABAR yang sudah berjalan sejak tahun 2021, program ini juga memperkenalkan Samsung Galaxy A35 5G sebagai smartphone terbaru dari Samsung dengan performa lebih impresif dibandingkan seri sebelumnya, dengan prosesor Exynos 1380 yang memberikan peningkatan sebesar 18% pada kinerjanya. CPU dan 15% pada GPU, untuk menunjang semangat gaming anak muda.

Pada Mei 2024 ini, ada empat sekolah yang terpilih menjadi bagian Roadshow Sekolah RRQ MABAR dengan Samsung Galaxy A35 5G, yaitu SMKN 1 Jakarta, SMAS Bunda Hati Suci Jakarta, SMAS Marsudirini Bekasi, dan SMAN 12 Jakarta.


Tim pemenang dari sekolah ini akan mendapatkan sesi pembinaan dari pemain legendaris RRQ Rivaldi Fatah (RRQ R7) dan 1 unit Samsung Galaxy A35 5G untuk setiap anggota tim.

Saya sangat senang dengan Galaxy A35 5G. Perangkat ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda dengan gameplay bebas lag dan grafis halus, bawa pengalaman bermain game Anda ke level selanjutnya!ujar Petra Giovanni atau lebih dikenal dengan RRQ Fiel, pelatih Tim RRQ Hoshi.

Jadi, kamu bisa mulai mengasah kemampuan bermainmu dengan Samsung Galaxy A35 5G dan berikut beberapa tips dari RRQ Fiel agar bisa menang layaknya seorang profesional:

Bebaskan diri Anda dari gangguan dan optimalkan

Aturan pertama sebelum memainkan gamenya adalah mengaktifkan fitur Do Not Disturb di Samsung Galaxy A35 5G terlebih dahulu. Tujuannya agar Anda bisa bermain dengan nyaman tanpa gangguan yang mengganggu, misalnya panggilan telepon. Bagaimana:

  • Tarik ke bawah bilah Notifikasi dan temukan ikon Jangan ganggu
  • Ketuk ikon Jangan ganggu untuk mengaktifkan

Lalu tutup aplikasi lain yang aktif di background agar memori dan kapasitas pemrosesan bisa fokus pada game yang sedang dimainkan. Untuk menutup aplikasi yang aktif di latar belakang Samsung Galaxy A35 5G, lakukan ini:

  • Buka layar Beranda, masuk ke jendela multi-tampilan dengan mengetuk ikon tiga garis vertikal di bilah navigasi di kiri bawah layar. Anda akan melihat semua aplikasi yang aktif
  • Ketuk Tutup semua
Samsung Galaksi A35 5G. [Samsung]

Atur kontrol permainan sesuai kenyamanan Anda

Tata letak standar yang diberikan oleh pembuat game tentu tidak cocok untuk semua orang karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Ada yang lebih menyukai tata letak yang lebih bersih, ada pula yang lebih menyukai tata letak yang kecil, yang penting mudah dijangkau oleh jari.

Banyak permainan yang memungkinkan Anda menyesuaikan tata letak dan kontrol sesuai preferensi pribadi Anda. Anda dapat menggunakan pengaturan default jika dirasa sesuai, atau Anda dapat menyesuaikan pengaturan yang ada, atau Anda dapat membuat pengaturan baru.

Cobalah berbagai pengaturan dalam game terlebih dahulu dan temukan pengaturan yang paling cocok dan nyaman untuk Anda. Semakin nyaman Anda dalam mengontrol permainan dengan pengaturan, semakin mudah Anda memenangkan permainan,” ucap RRQ Fiel.

Gunakan pengaturan layar terbaik

Samsung Galaxy A35 5G menggunakan layar besar FHD+ Super AMOLED 6,6 inci untuk gaming. Dengan tingkat kecerahan hingga 1.000 nits dan vision booster, Anda dapat melakukan aktivitas gaming dengan layar yang cerah dan jernih, bahkan di siang atau malam hari. Layarnya juga didukung refresh rate tinggi 120Hz sehingga permainan Anda akan sangat lancar.

Dengan resolusi setinggi itu, Anda bisa mengatur grafis ke pengaturan tertinggi untuk tampilan game yang sangat jernih.

Daya saing kalian pasti akan meningkat, musuh mudah dikenali. Perpaduan layar yang cerah, jernih, mulus serta setting dengan resolusi tertinggi, akan sangat mendukung permainan anda, peluang anda untuk menang pun semakin besar.,” kata RRQ Fiel.

Sesuaikan pengaturan layar untuk menikmati kecepatan refresh dan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan Anda. Bagaimana:

  • Buka Pengaturan, pilih Tampilan.
  • Ketuk Kehalusan gerakan, pilih Adaptif untuk mendapatkan kecepatan refresh 120Hz
  • Ketuk Terapkan, lalu ketuk ikon Kembali di bilah Navigasi, untuk kembali ke pengaturan Tampilan.
  • Pilih menu Brightness, geser tombol ke kanan jika memerlukan tingkat kecerahan. Jika ingin menyesuaikan kecerahan dengan kondisi sekitar, pada opsi Turn on Adaptive Brightness, klik opsi Turn on lalu kembali ke layar Home. .

Banyak berlatih untuk menjadi lebih sempurna

Bagi RRQ Fiel, untuk menjadi seorang pro player, latihan yang serius dan konsisten sangatlah penting. Pelajari dan kuasai mekanisme permainan, strategi, dan nuansa permainan.

Semakin banyak Anda berlatih maka permainan Anda akan semakin baik, terutama untuk permainan yang membutuhkan reflek yang cepat atau strategi yang rumit.

Bergabunglah dengan komunitas dan kompetisi

Selain berlatih, Anda juga bisa mengasah kemampuan dengan bergabung dalam komunitas online atau grup media sosial, tempat Anda bisa berinteraksi dan belajar dari pemain lain serta berbagi tips.

Anda juga bisa mengikuti turnamen atau kompetisi agar pengalaman Anda bertambah dan ini menjadi bekal yang baik untuk menjadi pemain yang baik. Semoga bakat Anda diperhatikan dan diajak bergabung ke tim profesional.

Gaming menjadi lebih baik dengan Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bermain game. Mulai dari performa kencang dengan peningkatan CPU 18% dan GPU 15% untuk performa grafis maksimal. Performa tersebut juga didukung RAM hingga 8GB dengan penyimpanan internal hingga 256GB. Smartphone ini juga tangguh untuk dibawa bepergian, dengan sertifikasi IP67 dan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Melatih keterampilan bermain game dapat menjadi salah satu cara generasi muda untuk menyadari diri, membangun rasa percaya diri terhadap kemampuan diri, dan tentunya dapat menjadi sebuah prestasi. Samsung Galaxy A35 5G, dengan fitur pendukung permainannya yang hebat, akan menambah kecerahan pengalaman bermain game dengan prosesor Exynos 1380, layar Super AMOLED 6,6 inci FHD+ dengan kecerahan hingga 1000 nits, baterai besar 5.000mAh. Siap digunakan untuk mendorong peringkat sepenuhnya dan membuat keterampilan bermain game Anda menjadi lebih baik,kata Ricky Bunardi, Manajer Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A35 5G hadir dalam pilihan warna Awesome Lilac, Awesome Iceblue, dan Awesome Navy. Perangkat ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 4.999.000.