Tecno Phantom V Flip 5G Resmi Rilis, Cek Harga dan Promo Menariknya – Tekno

by

Pahami.id – Tecno kembali meluncurkan ponsel layar lipat terbarunya ke pasar Indonesia. Yakni Tecno Phantom V Flip 5G yang diluncurkan pada Selasa (28/11/2023) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Tecno Phantom V Flip 5G hadir tidak hanya menawarkan teknologi layar lipat HP, tetapi juga membawa inovasi tersebut ke khalayak lebih luas dengan harga yang lebih kompetitif.

Dengan harga Tecno Phantom V Flip 5G yang lebih terjangkau dibandingkan ponsel layar flip lainnya, apa yang ditawarkan perangkat ini?


Tecno Phantom V Flip 5G merupakan smartphone layar lipat canggih yang dirancang untuk masa depan, namun diciptakan untuk masa kini dan Tecno menghadirkan pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia, dengan tujuan mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih kepada lebih banyak orang. yang kini dapat diakses oleh setiap pengguna di Indonesia,” jelas Ryan Zhang, Country Manager Tecno Indonesia

Fitur Tecno Phantom V Flip 5G

Dibekali layar besar 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5% dan P3 full color, Tecno Phantom V Flip menghasilkan warna yang lebih cerah dan imersif.

Layarnya juga mendukung kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz dan peredupan PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, memastikan kenyamanan mata dan mengurangi konsumsi daya, sehingga memungkinkan masa pakai baterai lebih lama.

Layar penutup di layar depan dinamakan “The Planet” karena berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang menyerupai planet dan satelitnya.

Fitur menarik lainnya adalah tampilan “Interactive Virtual Pets” yaitu tampilan hewan peliharaan virtual yang dapat berinteraksi ketika ada notifikasi yang masuk.

Animasi hewan tersebut menerima notifikasi “surat”, sedangkan saat baterai hampir habis, hewan peliharaan virtual tersebut akan meminta makanan dengan sentuhan yang lucu. Fitur interaktif ini menambah daya tarik perangkat bagi banyak orang.

Tecno Phantom V Flip 5G juga dilengkapi sistem kamera luar biasa dengan teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, Kamera Ultra-wide 13MP, dan Kamera Depan Dual-Flash Focus 32MP untuk mengabadikan momen dalam berbagai skenario.

Kemampuan fotografi Tecno Phantom V Flip 5G menjadi lebih menarik karena dapat membuat foto dan video tanpa gangguan apapun dan dapat ditempatkan dimana saja, serta pengguna dapat mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan dengan fleksibel.

Dukungan Produktivitas

Dalam upaya menyempurnakan setiap detail desainnya, Tecno berhasil menciptakan Phantom V Flip yang ringan dengan bobot hanya 194 gram sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja.

Tebalnya hanya 6,95 mm saat dibuka, dan panjangnya hanya 88,77 mm saat dilipat, menjadikannya bodi yang kompak untuk dimasukkan ke dalam tas atau saku guna meningkatkan produktivitas pengguna.

Tim desainer dan insinyur Tecno telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna tanpa terkecuali untuk merasakan kenyamanan menggunakan smartphone layar lipat untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas dan portabilitas serta memperkenalkan pengalaman hiburan yang lebih inovatif dalam fotografi, video, musik dan lagi. Itu sebabnya Tecno Phantom V Flip 5G hadir di Indonesia,” kata Anthoni Roderick, Manajer Humas Tecno Indonesia.

Pameran Perdana Menghadirkan Fashion Show dan Talk Show Seru

Tecno Phantom V Balik 5G. (Tekno)

Pada grand launching kali ini, Tecno merayakan momentum tersebut dengan mengumumkan acara showcase perdananya yang akan berlangsung pada 28 November hingga 3 Desember 2023.

Pameran ini dirancang agar pengunjung dapat merasakan sendiri teknologi layar lipat yang dihadirkan Tecno Phantom V Flip 5G, beserta berbagai produk andalan Tecno lainnya.

Selain itu, acara tersebut juga menghadirkan fashion show yang menghadirkan beberapa model elegan yang memamerkan Tecno Phantom V Flip 5G.

Melalui tampilannya yang eye-catching, acara tersebut menunjukkan bahwa Tecno Phantom V Flip 5G bukan sekadar perangkat teknologi, tetapi juga bisa dibilang sebagai aksesori fashion yang mewah dan stylish.

Acara pameran semakin menarik perhatian karena menyuguhkan hiburan menarik seperti Dart Games, Lucky Draw dan Mini Golf yang membuat pengalaman berkunjung semakin semarak.

Di sela-sela kemeriahan acara, diadakan juga diskusi yang mengangkat berbagai tema menarik seperti Fashion, Olahraga, Mobile Photography dan Cover Dance.

Diskusi ini menyajikan informasi terkini mengenai minat tersebut dengan melibatkan pembicara berpengalaman dan ahli di bidangnya, menjadi kesempatan tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan baru dan pengalaman sendiri akan inovasi terbaru dari Tecno.

Tersedia di Toko Offline dan Online

Saat ini Tecno Phantom V Flip 5G dengan varian RAM 8+8 GB dan penyimpanan memori internal 256 GB sudah bisa dibeli dengan penawaran Early Bird dengan harga Rp 7.999.000 dari harga sebelumnya Rp 8.999.000. Harga Early Bird tersedia mulai 28 November hingga 31 Desember 2023.

Program ini juga memberikan tambahan cashback untuk pembelian di seluruh toko Erafone yang tersedia. Selain itu, Tecno Phantom V Flip 5G juga tersedia secara online melalui platform e-commerce resmi Tecno Official di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli serta tersedia juga program cicilan 0% di beberapa merchant termasuk toko offline Erafone. – toko.

Dengan harga Tecno Phantom V Flip 5G di atas, apakah Anda tertarik membeli ponsel layar lipat terbaru ini?