Sasar Segmen Premium, Realme GT Series Siap Kembali Hadir ke Indonesia – Tekno

by

Pahami.id – Kabar baiknya, Realme GT Series kembali dihadirkan untuk pasar global, termasuk Indonesia. Kembalinya lini premium ini diumumkan langsung oleh Sky Li, pendiri dan CEO Realme.

Berdasarkan kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri pembunuh utama dari Realme ini diklaim kembali membawa kesuksesan di industri smartphone dengan menghadirkan inovasi terkini dan pengalaman lebih baik bagi pengguna, kali ini mengedepankan kehandalan AI (Artificial Intelligence). teknologi.

Realme GT Series Kembali dengan Ambisi Besar


Realme GT 6 kembali hadir karena meningkatnya permintaan pengguna di seluruh dunia terhadap seri andalan dari Realme ini. Melalui wawancara tersebut, Sky Li mengungkapkan kesiapan Realme menghadirkan terobosan terbaru di pasar smartphone andalan, berbekal kesuksesan yang diraih seri Realme GT sebelumnya.

Sebagai brand yang lebih memahami generasi muda, Realme akan segera menghadirkan Realme GT 6 dengan berbagai fitur yang melebihi ekspektasi pengguna muda di segala aspek.

Seri Realme GT yang identik dengan julukan “Flagship Killer” berkat berbagai penemuan yang selalu dihadirkan di industri smartphone flagship, kali ini tak hanya menghadirkan performa luar biasa, namun juga akan menghadirkan lompatan signifikan dengan menghadirkan teknologi AI. untuk memberikan pengalaman terbaik bagi anak.

Melalui kombinasi sempurna antara performa unggul dan teknologi AI yang canggih, Realme GT Series terbaru akan diposisikan sebagai “New Key Killer Powered by AI” yang akan mewadahi dan memudahkan generasi muda dalam menjalani aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone.

Realme akan menjadi Pemopuler AI

Bagi Realme, kehadiran teknologi AI akan menjadi bagian penting dalam perkembangan industri smartphone yang berperan membentuk era baru dalam hal fungsionalitas dan pemanfaatan teknologi bagi pengguna.

Munculnya era AI Generated Content (AIGC) akan memicu gelombang baru perluasan pasar, mendorong ponsel pintar berkemampuan AI ke fase pertumbuhan baru.

Kehadiran AI akan mengubah lanskap industri smartphone yang sebelumnya hanya berfokus pada kualitas perangkat keras, kini kombinasi perangkat keras, perangkat lunak, dan kemampuan teknologi secara keseluruhan akan menentukan kualitas dan kegunaan sebuah smartphone. Teknologi ini akan menjadi favorit, dimana kemampuan AI dalam hal gambar, suara dan interaksi akan menjadi tiga tren utama perkembangannya di masa depan.,” ujar Sky Li – CEO Realme, dalam sesi wawancara.

Sejalan dengan perkembangan teknologi tersebut, Realme berkomitmen untuk berinvestasi dan turut serta mempopulerkan AI, khususnya bagi generasi muda. Realme akan menjadi salah satu brand pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi AI terdepan ke dalam smartphone, dengan fokus utama pada aspek dan fitur fotografi yang dapat mendukung generasi muda dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih efektif dan efisien.

Realme tetap berkomitmen pada pendekatan yang berpusat pada pengguna, memberdayakan konsumen muda dengan menjadikan teknologi AI dapat diakses oleh semua orang. Ke depannya, Realme akan fokus menjawab kebutuhan anak muda secara holistik melalui AI.

Jangan lewatkan informasi ‘GT is back’ dengan hadirnya Realme GT 6 terbaru segera. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan terbaru dari Realme di pasar Indonesia.