Samsung Smart Monitor 2023, Tampil Stylish dan Makin Fleksibel – Tekno

by

Pahami.id – Samsung Electronics resmi membuka pre-order produk Smart Monitor 2023 untuk pengguna Indonesia. Samsung Smart Monitor M8 hadir dengan kemampuan untuk menyesuaikan perangkat monitor sesuai gaya dan kebutuhan pengguna.

Kami terus meningkatkan standar Smart Monitor agar pengguna dapat memaksimalkan kehidupan sehari-hari mereka. Dalam satu monitor, pengguna dapat menikmati hiburan dan game terbaik, sekaligus produktif dalam menyelesaikan tugasnya. Dan bukan itu saja, desain penuh gaya melengkapi interior ruangan sesuai dengan gaya pribadi masing-masing pengguna – kenyamanan dan fleksibilitas optimal untuk menonton, bermain, dan bekerja dalam gaya,” jelas Ivan Adiwibowo, Monitor Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Desain elegan untuk setiap gaya dan ruang


Samsung Smart Monitor 2023 adalah monitor multifungsi untuk memenuhi kebutuhan dan gaya berbagai pengguna. M8 Smart Monitor tersedia dalam ukuran 32 inci dengan resolusi UHD dan kecerahan 400nit dalam Warna Putih Hangat.

Diperkenalkan dengan Iconic Slim Design baru, Samsung Smart Monitor M8 berukuran 11,39 mm. Untuk mempercantik tampilan monitor dan interior ruangan, bagian belakang monitor diberi pola herringbone yang stylish.

Dudukan monitor kini dapat disesuaikan ketinggiannya (HAS) atau dapat dimiringkan, membantu pengguna M8 menyesuaikan kemiringan monitor saat diperlukan, sekaligus meminimalkan kekacauan meja. Layarnya juga bisa diputar (pivot) 90 derajat – kini pengguna bisa mengurangi kepenatan karena tidak perlu scroll lama saat bekerja dengan file yang panjang.

Samsung SmartMonitor M8. (Samsung)

Monitor superior untuk hiburan pintar

M8 2023 Smart Monitor mendapatkan berbagai peningkatan fitur dari generasi sebelumnya. Berkat resolusi 4K, HDR 10+, dan kecerahan 400nit, M8 menghadirkan gambar yang cemerlang dan jernih untuk menawarkan hiburan di satu monitor.

Pengguna Samsung Smart Monitor M8 dapat menikmati Smart Hub untuk akses mudah ke layanan seperti Prime Video, Netflix, dan YouTube.

Samsung Smart Monitor M8 juga mendukung cakupan warna hingga 99% gamut warna sRGB untuk menghidupkan semua konten dalam warna cemerlang bagi desainer dan kreator.

Monitor ditingkatkan untuk produktivitas maksimum

Tidak hanya untuk hiburan, Samsung Smart Monitor 2023 telah disempurnakan untuk mendukung integrasi kehidupan kerja, membuat pekerjaan menjadi lancar dan mudah.

Monitor ini mampu mengakses PC jarak jauh melalui koneksi nirkabel dan pencerminan PC. Selain itu, Multi View telah disempurnakan dan kini memungkinkan pengguna menggunakan aplikasi Microsoft 365 dan Browser dalam mode layar penuh untuk mengurangi peralihan antar aplikasi.

Samsung Smart Monitor M8 juga memiliki kamera SlimFit magnetik yang mendukung resolusi FHD dan dapat dilepas sesuai kebutuhan pengguna tanpa harus membeli perangkat tambahan.

Pengguna kini dapat terhubung ke Google Meet dan aplikasi lain sambil memanfaatkan kemampuan Auto Framing1, sehingga rapat dengan banyak pembicara dapat tampil secara optimal dalam satu frame.

Untuk meningkatkan antarmuka Smart Monitor 2023, fungsi kontrol mouse dan keyboard telah ditambahkan ke banyak aplikasi, termasuk SmartThings dan Smart Hub. Pengguna sekarang dapat mengontrol aplikasi saat menjelajahi konten favorit mereka tanpa perlu remote.

Samsung SmartMonitor M8.  (Samsung)
Samsung SmartMonitor M8. (Samsung)

Ikuti terus fitur baru yang dipersonalisasi

Pengguna dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat IoT di rumah mereka dari satu monitor berkat IoT Hub bawaan di Samsung M8 Smart Monitor.

Samsung Smart Monitor M8 juga dapat dikontrol dengan asisten suara bawaan seperti Bixby, memungkinkan pengguna untuk mengontrol monitor dengan suara mereka.

Mikrofon internal pada Samsung Smart Monitor M8 juga memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah suara langsung ke monitor.

Fitur Konten Saya yang baru di Samsung Smart Monitor 2023 memungkinkan pengguna mengakses informasi berguna dengan cepat. Saat monitor dalam mode siaga dan mendeteksi smartphone terdaftar melalui Bluetooth Low Energy (BLE), layar akan menyala sekilas dengan foto, cuaca, dan informasi lainnya. Monitor akan kembali ke mode standby saat smartphone berada di luar jangkauan.

Mari Menonton, Bermain, dan Bekerja dengan Penuh Gaya

Samsung Smart Monitor M8 2023 tersedia untuk pre-order mulai 28 Juni – 23 Juli 2023 dengan harga Rp 10.999.000 di toko online Samsung.com/id. Selama periode pre-order, dapatkan penawaran khusus berupa cashback langsung sebesar Rp. 3.500.000.

Samsung SmartMonitor M8.  (Samsung)
Samsung SmartMonitor M8. (Samsung)

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));