POCO F5 Langsung Ludes di Penjulan Perdana – Tekno

by

Pahami.id – POCO F5 langsung menggebrak pasar di hari pertama peluncurannya. Menariknya, ponsel baru POCO Indonesia langsung ludes pada penjualan pertama yang dilakukan.

POCO Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa POCO F5 sudah terjual habis dalam pre-sale melalui PO.CO.ID dan Official Store di Tokopedia.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan, “Ini sangat konyol. Hari ini, bersamaan dengan peluncuran POCO F5, kami juga membuka penjualan pertama. Ternyata antusiasme para POCO Fans begitu besar bahkan tak sampai satu hari pun berlalu. Kami sangat berterima kasih kepada semua Fans POCO yang telah menyesatkan ponsel POCO. Kegembiraan yang luar biasa ini juga mencerminkan kualitas produk POCO yang tak tertahankan, dan terus mendorong kami untuk terus menghadirkan produk hebat dengan performa ekstrem dan harga ekstrem!


Penjualan POCO F5 tidak lepas dari spesifikasi yang ditawarkan HP POCO Indonesia baru.

Berikut beberapa spesifikasi menarik dari POCO F5:

  • Chipset Snapdragon 7+ Gen 2 Mobile Platform kelas atas, dengan CPU octa-core dengan clock hingga 2,91GHz, GPU AdrenoTM, dan proses manufaktur TSMC 4nm.
  • Layar DotDisplay AMOLED FHD+ Flow dengan kecepatan refresh hingga 120Hz dan kecepatan sampling sentuh 240Hz.
  • Mampu menampilkan hingga 68 miliar warna untuk menghadirkan gambar yang terlihat begitu nyata dan transisi warna yang natural.
  • Kamera 64MP dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mendukung mode video 4K yang stabil.
  • Baterai 5000mAh (tipe) hadir dengan fitur pengisian daya turbo 67W, mengisi daya 50% hanya dalam 15 menit!

Selama periode penjualan perdana, yang berlangsung dari 27 Juni hingga 10 Juli 2023, POCO F5 varian dengan RAM 8+5GB dan memori internal 256GB tersedia mulai dari Rp4.799.000, sedangkan varian RAM 12+7GB dan memori internal 256GB mulai dari Rp 5.299.000 ,-.

Dengan harga dan spesifikasi POCO F5, ponsel baru dari POCO Indonesia ini langsung disambut heboh di penjualan pertamanya.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));