Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar 6.000 mAh Layar Super AMOLED – Tekno

by

Pahami.id – Samsung kembali menghadirkan ponsel barunya dari lini Galaxy M Series. Yaitu dengan hadirnya Samsung Galaxy M15 5G, ponsel murah 5G dengan kapasitas baterai besar 6.000 mAh.

Samsung Galaxy M15 5G dihadirkan sebagai ponsel 5G termurah dari merek asal Korea Selatan ini. Ponsel murah ini juga bertujuan untuk menemani keseharian anak muda Indonesia.

Handset 5G murah ini hadir dengan layar Super AMOLED, baterai berkapasitas besar 6.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 3 hari, serta chipset dengan performa solid.


Hanya dengan harga dua jutaan, Galaxy M15 5G akan memberikan generasi muda pengalaman media sosial, belanja online, menikmati berbagai konten di TikTok atau Reel, dan kelancaran bermain game di jaringan 5G. Dibekali layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz dan vision booster untuk layar jernih dan cerah, baterai jumbo 6000mAh yang mampu bertahan hingga 3 hari, serta prosesor Dimensity 6100+, smartphone ini benar-benar #NeverDead!kata Ricky Bunardi, Manajer Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Fitur Utama Samsung Galaxy M15 5G

Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar Layar Super AMOLED 6.000 mAh. [Samsung]

Berikut fitur-fitur menarik yang ditawarkan Samsung Galaxy M15 5G untuk menunjang berbagai aktivitas pengguna:

Baterai Besar

Perangkat tersebut hadir dengan baterai besar berkapasitas 6000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga tiga hari, bermain game Free Fire seharian penuh tanpa khawatir baterai cepat terkuras.

Baterai berukuran besar ini juga telah diperkuat dengan fast charging 25W sehingga hanya dengan fast charge 30 menit, baterai sudah terisi 50% dan siap digunakan kembali.

Performa Kuat

Galaxy M terbaru ini hadir lengkap dengan kekuatan dan kecepatan 5G, diklaim mampu menunjang kelancaran berbagai aktivitas digital Anda.

Memainkan game mobile favorit, menonton konten terbaru dari YouTuber favorit di jaringan cepat 5G, atau menonton video yang sedang viral di TikTok, akan semakin lancar.

Chipset yang digunakan adalah MediaTek Dimensity 6100+ yang bertenaga, didukung RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus 6GB dan penyimpanan internal 128GB, untuk performa lebih lancar.

Tak hanya performa, Samsung Galaxy M15 5G juga mendukung pembayaran non-tunai, isi ulang dompet digital untuk berbagai kebutuhan tanpa perlu repot mencari ATM karena dilengkapi NFC.

Layar Super AMOLED

Ponsel murah 5G ini menggunakan layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U berukuran 6,5 inci yang diklaim mampu menampilkan visualisasi jernih dengan ruang warna 96%.

Dengan kecepatan refresh hingga 90Hz, Anda dapat menelusuri media sosial, game, atau streaming film dengan transisi layar yang mulus.

Layarnya hadir dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar saat berada di luar ruangan.

Dan selain cerah, layar smartphone ini juga lebih aman untuk mata. Layarnya bersertifikasi perawatan mata SGS dengan emisi cahaya biru yang lebih rendah dibandingkan pendahulunya.

Tiga kamera

Samsung Galaxy M15 5G dibekali kamera belakang dengan formasi tiga kamera: kamera utama 50MP, lensa ultra lebar 5MP, dan lensa makro 2MP untuk foto dan video. Dilengkapi juga dengan kamera selfie 13MP.

Kamera utamanya diklaim mampu merekam video FHD dengan kecepatan 30fps secara stabil. Kamera juga telah ditingkatkan dengan Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi kekaburan dan distorsi akibat guncangan.

Keamanan yang andal

Samsung Galaxy M15 5G juga hadir dengan fitur keamanan yang dapat Anda andalkan untuk melindungi privasi dan data sensitif Anda.

Dengan sidik jari samping, Anda tidak hanya dapat membuka kunci layar, tetapi juga dapat digunakan untuk aplikasi yang memerlukan otentikasi biometrik.

Handset 5G murah ini juga dilindungi dengan Samsung Knox Vault bersertifikat EAL5+, yang merupakan sistem keamanan khas andalan Samsung yang melindungi ponsel cerdas Anda dari serangan perangkat keras dan perangkat lunak. PIN, kata sandi, dan informasi pribadi Anda disimpan di tempat aman yang terpisah dari penyimpanan utama ponsel Anda.

Agar lebih nyaman menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu lama, tersedia pembaruan OS hingga empat kali dan pembaruan keamanan selama 5 tahun.

Edisi Khusus Api Gratis

Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar Layar Super AMOLED 6.000 mAh. [Samsung]
Samsung Galaxy M15 5G, HP 5G Murah Baterai Besar Layar Super AMOLED 6.000 mAh. [Samsung]

Hadir dengan desain Galaxy yang ikonik, smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Grey serta kemasan Free Fire Sleeve Box edisi khusus dengan harga rekomendasi Rp 2.699.000.

Untuk pre-sale tanggal 24 hingga 26 Juni 2024, smartphone ini bisa kamu dapatkan di Samsung.com/id atau Shopee dengan harga spesial Rp 2.499.000 dan ekstra berupa Voucher GrabFood senilai Rp 100.000, item in-game Free Fire gratis , dan bonus kuota Axis 125GB selama 6 bulan