Samsung Galaxy A15 Series, Mulai 2 Jutaan Dapat Super AMOLED dan NFC – Tekno

by

Pahami.id – Memasuki tahun 2024, Samsung resmi mengumumkan kehadiran seri Galaxy A15. Merupakan ponsel baru dengan harga mulai Rp 2 jutaan yang menawarkan performa andal, layar Super AMOLED, NFC, dan keunggulan lainnya. Lihat bagaimana seri Samsung Galaxy A15.

Seri Samsung Galaxy A15 hadir sebagai ponsel baru yang dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz untuk transisi layar yang lebih mulus.

Ponsel Samsung Galaxy A15 series hadir dengan bonus Travel Adapter 25 watt dan pelindung layar retak Samsung Care+ selama 6 bulan senilai total Rp 1.229.000.


Seri Samsung Galaxy A15 hadir dalam dua model dengan desain dan warna stylish, Samsung Galaxy A15 dan Samsung Galaxy A15 5G, menawarkan memori lebih besar dengan RAM 8GB dengan RAM Plus hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, 5.000mAh. baterai dan fast charge 25W yang membuat aktivitas tetap lancar sepanjang hari, serta siap dengan NFC untuk mendukung gaya hidup digital masa kini.

Ketika streaming menjadi salah satu cara untuk menyembuhkan dan bermain game menjadi sebuah kebutuhan penting, generasi muda membutuhkan smartphone yang memiliki performa terjamin. Kami memperkenalkan seri Galaxy A15 sebagai pilihan terbaik dengan harga mulai dari dua jutaan. Smartphone tersebut dibekali prosesor octa-core terbaru dengan peningkatan performa yang signifikan serta memori 8GB yang lebih besar dari pendahulunya yang bisa ditambah RAM Plus hingga 8GB, baterai 5.000mAh yang mampu bertahan hingga dua hari. , dan Layar Super AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 90Hz untuk performa mulus, fitur yang didambakan setiap anak muda saat ini,” kata Ricky Bunardi, Manajer Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Performa seri Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6100+ untuk menghadirkan performa andal di jaringan 5G cepat, sehingga Anda akan menikmati pengalaman streaming dan bermain game.

Galaxy A15 ditenagai chipset MediaTek Helio G99 dengan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan pendahulunya. Kemampuannya memutar video berkualitas tinggi hingga 30fps, multitasking, dan bermain game lebih lancar, tidak akan pernah gagal menyenangkan Anda.

Performa kedua smartphone ini juga didukung dengan RAM 8GB yang dapat diupgrade dengan RAM Plus hingga 8GB untuk performa lebih lancar saat menjalankan berbagai aplikasi dan multitasking.

Dari segi penyimpanan internal, Samsung Galaxy A15 menyediakan pilihan 128GB dan 256GB, sedangkan Samsung Galaxy A15 5G hadir dengan kapasitas 256GB. Dengan penyimpanan microSD yang dapat diperluas hingga 1TB, Anda akan memiliki banyak ruang untuk menyimpan konten Anda.

Seri Samsung Galaxy A15 dibekali dengan pengaturan tiga kamera belakang dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP, untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi.

Kamera selfie depan 13MP pada smartphone ini akan membantu Anda mengambil foto selfie dengan jelas.

Layar seri Samsung Galaxy A15

Seri Samsung Galaxy A15 dibekali layar besar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,5 inci untuk menghasilkan gambar jernih dan tajam.

Dengan layar yang lebih luas seperti ini, mempelajari menu masakan baru dari YouTube menjadi lebih mudah, menonton pesta menjadi sangat nyaman dan Anda menjadi lebih kompetitif saat bermain game.

Ditambah dengan kecepatan refresh 90Hz, transisi di layar akan terlihat sangat mulus saat Anda menavigasi layar, saat menggulir untuk menemukan acara favorit berikutnya, atau game bertempo cepat.

Layar smartphone dilengkapi dengan vision booster untuk meningkatkan visibilitas dan kecerahan saat Anda melihat layar di bawah sinar matahari atau sumber cahaya terang lainnya.

Ponsel cerdas akan mendeteksi pencahayaan sekitar dan melakukan penyesuaian dengan membuat area gelap menjadi lebih terang dan membuat warna menjadi lebih cerah.

Baterai seri Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 series menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan lama untuk berbagai aktivitas, misalnya memutar video hingga 20 jam nonstop. Apapun aktivitas Anda, lakukan tanpa rasa khawatir saat Anda jauh dari sumber listrik.

Selain itu, baterai ponsel barunya ini sudah mendukung fast charge alias pengisian cepat 25W, di mana hanya dalam waktu 30 menit baterai sudah terisi 50 persen dan siap digunakan seharian. Pengisian daya hingga penuh juga hanya membutuhkan waktu 85 menit.

Tak perlu khawatir, travel adapter 25W juga menjadi bonus untuk membeli smartphone ini. Anda bebas melakukan lebih banyak hal sepanjang hari, termasuk mengasah kreativitas Anda dalam membuat konten segar dari momen-momen seru dan mengunggahnya langsung ke media sosial.

Seri Samsung Galaxy A15. (Samsung)

Tampilan seri Samsung Galaxy A15

Seri Samsung Galaxy A15 kini hadir dengan One UI 6 berbasis Android 14. Antarmuka ini memiliki banyak elemen yang dapat Anda sesuaikan untuk menciptakan tampilan dan nuansa yang lebih modern. Ada juga pilihan untuk personalisasi sesuai dengan kebiasaan dan preferensi Anda.

Salah satu peningkatan penting pada One UI 6 adalah terintegrasinya fitur Samsung Knox Vault di dalamnya. Fitur keamanan berlapis ini akan memberikan tingkat keamanan yang kuat untuk melindungi informasi penting Anda ketika perangkat Anda mengalami gangguan terkait perangkat keras, seperti pembongkaran.

Agar Anda aman dan nyaman saat menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu lama, Samsung juga memberikan upgrade OS hingga empat generasi, dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Harga Samsung Galaxy A15 series mulai dari Rp 2 jutaan

Seri Samsung Galaxy A15 menampilkan identitas desain Galaxy dalam elemen khasnya, seperti bingkai datar, tata letak kamera linier, dan pilihan warna keren Kuning, Biru, dan Biru Hitam.

Samsung Galaxy A15 tersedia dengan harga Rp2.899.000 (128GB) dan Rp3.299.000 (256GB), sedangkan Samsung Galaxy A15 5G tersedia dengan harga Rp3.599.000.

Keduanya saat ini tersedia di Samsung Store seluruh Indonesia, dan juga akan tersedia secara online mulai 12 Januari 2024. Setiap pembelian produk akan mendapatkan bonus Travel Adapter 25 watt dan perlindungan layar retak Samsung Care+ selama 6 bulan senilai total Rp 1.229.000,-. persediaan terakhir.