Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3 – Tekno

by

Pahami.id – Huawei FreeBuds Pro 3 akhirnya resmi diluncurkan hari ini, Jumat (1/03/2024) di Indonesia. Produk true wireless stereo (TWS) ini diklaim menghadirkan standar baru untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

TWS Huawei FreeBuds Pro 3 dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 dalam desain yang ringan dan stylish, true wireless stereo (TWS) ini memberikan kenyamanan tambahan karena kemampuannya meminimalkan gangguan kebisingan dengan lebih efektif untuk mendengarkan audio atau melakukan panggilan ke dimanapun -dimana.

Huawei FreeBuds Pro 3 dipasarkan dengan harga Rp 2.999.000, pelanggan bisa mendapatkan TWS andalan terbaru ini secara online secara eksklusif melalui Huawei Official Store di Tokopedia, TikTok Shop datascripmall.id dan eraspace.com.


Selain itu, Huawei FreeBuds Pro 3 juga dapat dibeli secara offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan berbagai partner penjualan lainnya.

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial sepanjang periode peluncuran produk mulai dari penggunaan voucher early bird yang sebelumnya diklaim mendapatkan tambahan diskon Rp 100.000.

Setiap pembelian Huawei FreeBuds Pro 3, pelanggan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1,3 juta berupa gratis Huawei Band 8 dan jaminan kehilangan, dimana pelanggan yang kehilangan satu earbud dapat membeli earbud pengganti hanya dengan membayar Rp599.500 dari harga asli satu earphone seharga Rp 1.199.000.

Untuk kemudahan metode pembayaran, tersedia opsi cicilan 0% hingga 3 bulan untuk pembelian TWS menggunakan GoPaylater di platform Tokopedia, serta gratis biaya admin 24 bulan bagi pengguna kartu kredit dari berbagai partner perbankan terkemuka Tanah Air.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, berkata, “Huawei terus berinovasi dalam menghadirkan perangkat dengan teknologi terdepan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai sektor. Komitmen tersebut kami wujudkan melalui peluncuran Huawei FreeBuds Pro 3 yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terkini, mampu memberikan pengalaman mendengarkan audio eksklusif. Dengan desain yang ergonomis dan ringan, TWS ini tidak hanya menjanjikan kenyamanan luar biasa, namun juga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Huawei FreeBuds Pro 3 telah dibuat tahan cipratan dan debu sehingga memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam beraktivitas di berbagai kondisi dan situasi..”

Aktivitas Sehari-hari dengan Pengalaman Audio Huawei FreeBuds Pro 3

Transformasi industri audio nirkabel terus berkembang dan persaingan semakin ketat dalam menyediakan perangkat yang memenuhi standar masyarakat. Fakta ini didorong oleh beralihnya fokus kebutuhan pengguna ke arah pembaruan teknologi yang dapat meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Huawei menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan Huawei FreeBuds Pro 3 sebagai solusi inovatif bagi pengguna yang menginginkan kombinasi sempurna antara teknologi terdepan dan kenyamanan maksimal saat menggunakan produk TWS.

Ingin tahu bagaimana Huawei FreeBuds Pro 3 bisa menjadi pendamping setia aktivitas Anda sehari-hari? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Dapatkan momen tenang dalam perjalanan Anda ke kantor dengan pengalaman audio yang imersif dan gangguan minimal dari teknologi ANC 3.0 di Huawei FreeBuds Pro 3

Saat Anda berebut naik angkutan umum di pagi hari, Anda tetap bisa merasakan ketenangan dengan alunan musik favorit yang bisa membuat Anda tetap semangat. Selain memiliki frekuensi jernih, rendah, dan tinggi terbaik pada fitur sound staging yang membuat pengalaman mendengarkan lagu jauh lebih baik, Huawei FreeBuds Pro 3 juga dibekali dengan teknologi terbaru ANC 3.0 yang mampu memaksimalkan kedap suara lingkungan.

Dengan teknologi ini, mendengarkan musik bisa dinikmati lebih leluasa dan terasa lebih eksklusif saat bepergian.

Selain itu, dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers pada TWS ini memastikan suara yang dihasilkan terdengar detail dan meningkatkan pengalaman audio ke level selanjutnya.

Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga menjamin kesempurnaan suara resolusi tinggi dan memberikan kualitas audio yang imersif.

2. Rapat online tetap profesional di mana saja dengan fitur adaptif Pure Voice 2.0.

Bayangkan jika Anda tiba-tiba harus menghadiri rapat online sambil bekerja mobile di sebuah kafe pada jam sibuk yang banyak pengunjungnya.

Suara bising dari lingkungan sekitar tentunya akan sangat mengganggu dan membuat komunikasi saat panggilan berlangsung menjadi tidak efektif karena lawan bicara akan kesulitan mendengar suara Anda dengan jelas.

Namun jangan khawatir, dengan adanya fitur Pure Voice 2.0 pada Huawei FreeBuds Pro 3, suara pengguna akan terdengar lebih jernih dan bebas gangguan saat rapat online.

Anda juga bisa terhubung ke perangkat apa pun dengan mudah, karena Huawei FreeBuds Pro 3 dibekali dengan koneksi dua perangkat yang membuat satu TWS mampu terhubung ke dua perangkat utama secara bersamaan.

Selain itu, fitur TWS terbaru Huawei memungkinkan untuk menghubungkan hingga 10 perangkat berbeda langsung dari berbagai merek dengan semua sistem operasi.

3. Bebas khawatir saat berolahraga atau bepergian di alam dengan TWS bersertifikat IP54 dan baterai tahan lama

Baik panas maupun hujan, Anda tetap bisa jogging dengan gembira ditemani TWS untuk memutar lagu favorit.

Tak perlu khawatir dengan risiko kerusakan akibat keringat atau kondisi ekstrem, karena Huawei FreeBuds Pro 3 memiliki IP54, sertifikasi ketahanan terhadap cipratan air dan debu.

Memiliki performa tangguh dengan daya tahan baterai hingga 31 jam, Huawei FreeBuds Pro 3 juga didukung fast charging yang memungkinkan perangkat terisi penuh hanya dalam waktu 40 menit. Dengan begitu, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan TWS andalannya.

4. Jadikan OOTDmu semakin keren dengan Huawei FreeBuds Pro 3 yang memiliki desain ramping dan stylish

Tampil gaya saat hangout bersama teman dengan mengenakan Huawei FreeBuds Pro 3 sebagai aksesoris fashion pelengkap outfit of the day (OOTD). Berbalut material stainless steel yang ringan dan tahan karat, Anda bisa tampil sempurna dan nyaman dengan Huawei FreeBuds Pro 3.

Selain dilengkapi dengan beragam pilihan eartip yang disesuaikan dengan berbagai bentuk daun telinga, TWS ini juga didesain dengan garis desain yang stylish dalam dua pilihan warna estetis, hijau dan silver frost, sehingga sempurna untuk dipadupadankan dengan berbagai tampilan. gaya, baik untuk acara formal atau santai.

Diskon Gadget Huawei

Nikmati berbagai penawaran diskon menarik saat ini promosi 3.3 di Huawei Official Store yang tersedia di berbagai platform e-commerce populer.

Selama masa promosi ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 33% dan voucher hingga Rp 200.000 yang dapat digunakan untuk membeli berbagai produk Huawei seperti tablet, laptop, wearable, dan TWS.

Semua penawaran tersebut bisa didapatkan hanya dengan mengikuti akun Huawei Official Store di halaman Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan Eraspace.com.