Resmi Masuk Indonesia, Cek Harga Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Series – Tekno

by

Pahami.id – Vivo Indonesia resmi memperkenalkan jajaran ponsel terbarunya. Itu adalah Vivo

Vivo Indonesia mengklaim Seri X generasi terbaru menghadirkan pengalaman terdepan dalam fotografi dan produktivitas, dengan fitur fotografi yang dikembangkan dengan ZEISS, desain, dan performa tinggi.

Peluncuran ponsel andalan ini sekaligus menegaskan komitmen Vivo Indonesia untuk menghadirkan smartphone premium dengan teknologi terinovatif kepada konsumen di Indonesia.


Vivo Sementara itu, Vivo X100 Pro dibanderol Rp 16.999.000 untuk RAM 16GB+16GB dan memori internal 512GB.

Vivo X100 dibanderol Rp 11.999.000 untuk RAM 12GB+12GB dan memori internal 256GB. Mulai hari ini, 12 hingga 20 Juni 2024, Vivo membuka Pre-Order bagi pengguna yang ingin memiliki Vivo X Series melalui jalur online dan offline.

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Smartphone Dual Flagship Vivo, yakni Vivo Untuk pertama kalinya dalam perjalanan Vivo di Indonesia, kami menghadirkan 2 seri andalan sekaligus, sebagai respon kami menghadirkan inovasi yang berorientasi pada konsumen dan teknologi mobile imaging premium. Secara khusus, kami juga bangga dipercaya kembali menjadi smartphone resmi ajang UEFA EURO 2024. Kami berharap teknologi terdepan yang kami sediakan dapat digunakan oleh para penggemar sepak bola untuk merekam dan berbagi momen eksklusif selama pertandingan..”

Vivo X Fold3 Pro: Smartphone Lipat Pertama Vivo di Indonesia

Vivo X Fold3 Pro. [Vivo Indonesia]

Vivo Dalam ukuran ini, Vivo

Ponsel layar lipat ini juga memiliki 2 layar dengan ukuran terluas di industrinya, yakni 8,03″ (untuk layar dalam) dan 6,53″ (untuk layar luar). Kedua layar dapat mencapai kecerahan puncak 3000 nits, menjanjikan visibilitas dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Hadir dalam 2 varian warna, Eclipse Black dan Solar White, Pengguna Vivo tidak perlu khawatir perangkat akan rusak jika terkena benturan, guncangan, atau tekanan kuat dari lingkungan sekitar.

hidup

Fitur AI Note Assistant dapat digunakan untuk meringkas teks, memformat dokumen, mengembangkan kerangka tulisan, dan mengubah nada tulisan. Fitur Transcript Assist AI dapat mentranskripsikan rekaman menjadi teks dan menghasilkan ringkasan konten yang direkam.

Sementara itu, fitur AI Global Translation mampu memfasilitasi penerjemahan ke berbagai bahasa dengan lancar. Ketiga fitur AI pada Vivo X Fold3 Pro ini bisa dijalankan tanpa harus terkoneksi internet.

Untuk memastikan pengguna mencapai efisiensi dalam menavigasi pekerjaan mereka, Vivo Dengan cara ini pengguna dapat memiliki pengalaman multitasking yang lebih intuitif dan lancar.

Mendukung semua inovasi di Vivo Menjalankan aplikasi berat pun tidak akan menyebabkan perangkat terlalu panas atau menguras daya baterai secara signifikan.

Kapasitas memorinya 16GB+16GB Extended RAM dan memori internal 512GB, memberikan keleluasaan pengguna dalam menjalankan banyak aplikasi dan menyimpan data berukuran besar. Di sektor tenaga, baterai berkapasitas 5700mAh dibekali fitur fast charging 100W FlashCharge.

Raline Shah selaku Tokoh X mengungkapkan pandangannya terhadap Vivo X Fold3 Pro, “Sebagai seorang profesional yang sangat produktif, saya menghargai pentingnya efisiensi dalam rutinitas sehari-hari. Vivo X Fold3 Pro hadir sebagai jawabannya. Desain Ultra Ringan dan Ultra Ramping serta Baterai Setara BlueVolt 5700mAh sangat sesuai dengan kebutuhan saya. Bagi saya, Vivo Dengan dukungan yang diberikan oleh Vivo X Fold3 Pro, saya bisa memaksimalkan setiap kesempatan untuk terus berkarya.”

Seri Vivo X100: Kamera, Performa, dan Desain Hebat di Tangan

Seri Vivo X100. [Vivo Indonesia]
Seri Vivo X100. [Vivo Indonesia]

Melanjutkan warisan Vivo sebelumnya

Dengan Kamera Telefoto ZEISS APO, Vivo X100 Series menawarkan hasil potret yang diklaim menjaga keaslian warna dan detail rumit, meski dalam kondisi pencahayaan menantang. Ada lagi ZEISS Multifocal Portrait yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dari berbagai sudut menggunakan lensa fokus emas yang mendukung 5 panjang fokus berbeda, dipadukan dengan efek blur ZEISS.

Selain fotografi, Vivo X100 Pro juga mengajak pengguna memasuki dunia videografi dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video yang menghadirkan kualitas sinematik kelas dunia. Pengguna dapat dengan mudah membuat video seperti film layar lebar dengan menggunakan 5 preset bawaan, seperti Natural Portrait, Summer Sea Breeze, Classic Movie, Retro Focus, dan Hong Kong Night Scenery.

Semua itu bisa dilakukan tanpa memerlukan aplikasi lain, hanya dengan menggunakan kamera Vivo X100 Series. Fitur 4K Cinematic Portrait Video juga mendukung pengambilan video malam hari yang dapat ditingkatkan hingga 4K 60fps untuk memenuhi kebutuhan pengguna profesional.

Berkat dukungan chip Vivo V3 yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging, peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya terjadi dengan lancar dan tanpa hambatan.

Chipset Vivo ini juga memberikan pengalaman visual yang unggul dengan detail gambar yang lebih halus dan visual yang lebih halus. Setiap detail akan tampak lebih jelas dan tajam.

Seri Vivo X100 didukung baterai bertenaga dan pengisian daya lebih cepat. hidup

Sementara itu, Vivo dengan daya tahan baterai yang luar biasa dan kemampuan pengisian cepat membuat pengguna dapat tetap terhubung tanpa terhalang masalah listrik.

Di sektor desain, Vivo memperkenalkan inovasi yang terinspirasi dari fenomena gerhana matahari melalui Sun Halo Design untuk Vivo X100 Pro dan Moon Halo Design untuk Vivo X100. Desain tersebut membentuk konfigurasi kamera Vivo X100 Series berbentuk lingkaran seperti posisi bulan, matahari, dan bumi saat terjadi gerhana.

Seri Vivo X100 juga menghadirkan desain 3D Curved Screen yang menambah tampilan premium dan kenyamanan dalam genggaman.

Seri Vivo X100 menawarkan dua varian. Varian Asteroid Black, terinspirasi dari langit malam yang dipenuhi ribuan bintang. Sedangkan varian Startrail Blue menampilkan warna biru keperakan yang berkilauan layaknya Galaksi Bima Sakti.

Vivo juga memastikan Vivo X100 Series memiliki daya tahan yang dapat diandalkan karena telah mendapatkan sertifikasi IP68 Waterproof dan Dustproof. Pengguna juga dapat mengambil gambar dan berbicara melalui telepon di tengah hujan. Garansi ini juga memberikan perlindungan efektif jika ponsel tidak sengaja terjatuh ke air.

Joko Anwar sebagai Tokoh X juga menyampaikan kehandalan Vivo X100 Series,”Mengabadikan momen-momen tepat dalam kehidupan sehari-hari merupakan kegiatan yang tidak hanya patut dilestarikan, namun juga penting untuk menunjang kiprah dan proses kreatif saya sebagai sutradara dan produser film. Vivo Tak menyangka smartphone ini dikembangkan secara serius dengan menyematkan lensa Kamera Telefoto ZEISS APO. Saya bisa menghasilkan karya seni visual dengan warna yang akurat hanya dengan smartphone ini.”

Harga, Paket Penawaran, dan Program Pre-Order Vivo X Fold3 Pro dan X100 Series

Mulai 12 Juni 2024, Vivo X100, Vivo X100 Pro, dan Vivo

Vivo Sementara itu, Vivo X100 Pro dibanderol Rp 16.999.000 untuk RAM 16GB+16GB dan memori internal 512GB. Vivo X100 dibanderol Rp 11.999.000 untuk RAM 12GB+12GB dan memori internal 256GB.

Baik terkesan dengan kemampuan fotografi kelas profesional dari Vivo X100 Series atau tertarik dengan fitur multi-fungsi Vivo. Bersiaplah untuk mengabadikan, berkreasi, dan menikmati pengalaman tak tertandingi dengan Smartphone Dual Prime kami dari Vivo X Series, yang dialami oleh X Figures, Raline Shah & Joko Anwar.,” pungkas Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia.