Rayakan Ultah ke-5, realme Selenggarakan Fan Festival dan realme 11 Leap Beyond the Competition pada 23 Agustus – Tekno

by

Pahami.id – 5 tahun sebagai brand teknologi ternama dunia yang konsisten menghadirkan produk terbaik di setiap segmennya, Brand Youth Favorit Realme akan mengadakan “Realme 5th Anniversary FanFest” untuk Fans Indonesia. realme juga akan menghadirkan smartphone Number Series terbaru yaitu realme 11 di Indonesia. Smartphone ini akan membawa keunggulan terlengkap dengan spesifikasi, fitur, dan desain yang unggul, serta akan “Leap Beyond the Competition” di segmennya. realme 11 siap dihadirkan bersamaan dengan Realme 5th Anniversary FanFest pada 23 Agustus mendatang.

Terus berinovasi dalam memberikan produk terbaik untuk anak muda, realme telah mencatatkan 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia, setelah berhasil mencapai 15 juta tahun lalu. Pencapaian ini menjadi istimewa karena sebagai merek yang tergolong masih muda, realme mampu meraih prestasi membanggakan tersebut dalam waktu yang relatif singkat, yang sulit dicapai oleh merek lain. Berkat konsistensinya dalam menghadirkan smartphone dengan lompatan teknologi dan desain dengan harga terbaik di kelasnya, selama lima tahun realme terbukti mampu mempertahankan pertumbuhan dan menjadi favorit di kalangan anak muda. Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian tersebut, Realm akan merayakannya bersama Realme Fans yang telah menjadi bagian penting dari berbagai pencapaian dan perjalanan Reali hingga saat ini.

Kami berterima kasih atas dukungan dan sambutan yang baik dari anak muda dan konsumen di Indonesia yang terus mendorong realme untuk meraih berbagai pencapaian positif selama lima tahun terakhir. Untuk merayakan pencapaian tersebut, kami telah menyiapkan perayaan Leap Up yang meriah bagi para penggemar setia di Indonesia melalui 5th Anniversary FanFest yang akan kembali digelar tahun ini pada tanggal 23 Agustus. Tepat setelah perayaan ini, kami juga akan meluncurkan smartphone realme 11 terbaru yang akan menjadi pilihan lengkap bagi anak muda yang unggul dalam segala aspek. Tidak hanya itu, masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan kami siapkan pada event nanti.” kata Michonne Wang – Direktur Pemasaran alam Indonesia.


Realme 5th Anniversary FanFest akan digelar dengan sangat meriah

Realme 5th Anniversary FanFest kembali digelar tahun ini sebagai perayaan 5th anniversary realme di pasar dunia. Acara ini hadir sebagai wadah khusus apresiasi realme bagi para penggemar realme yang telah menjadi bagian terpenting dari kesuksesan dunia Leap Up selama lima tahun terakhir. Realme 5th Anniversary FanFest akan digelar secara meriah dengan menghadirkan bintang tamu spesial, serta diisi dengan penghargaan untuk realme Fans, hiburan, undian, dan berbagai kegiatan seru, serta tak ketinggalan penampilan menghibur dari para bintang tamu. Para penggemar Realme dari seluruh Indonesia akan bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang bersama, sekaligus menyaksikan peluncuran dan menjajal smartphone realme 11 terbaru.

realme 11 “Leap Beyond Competition” Siap Memenangkan Persaingan

Merayakan HUT ke-5, alam menggelar Fan Festival dan mempersembahkan alam 11 “Leap Beyond the Competition” di Indonesia pada 23 Agustus 2023

Sebagai bagian dari perayaan hari jadinya yang ke-5, Realme juga akan meluncurkan smartphone Realme 11 sebagai kelanjutan dari Number Series. realme 11 akan hadir sebagai smartphone “Leap Beyond Competition” yang tangguh di segmennya dengan menghadirkan Triple Combo Terminator melalui pengisian daya tercepat di kelasnya, dilengkapi kamera flagship 108MP dengan 3x in-sensor zoom, dan Glorious Halo Design, menjadikan smartphone ini merupakan pilihan yang sangat baik. lengkap dan akurat untuk pengguna dan dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

realme 11 akan menawarkan kepada pengguna fitur dan spesifikasi yang langka di segmennya. realme 11 Terminator Triple Combo akan hadir dengan tiga keunggulan utama dari segi performa yang siap memenangkan persaingan pasar smartphone di segmennya.

Yang pertama adalah melalui Max Charging Combo 67W SUPERVOOC Charge yang terdepan di kelasnya, yang mengakhiri kekhawatiran tentang masa pakai baterai dengan pengisian cepat. Yang kedua adalah Max Performance Combo, dengan prosesor MediaTek Helio G99 yang menjadi prosesor terdepan di segmen harganya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Yang ketiga adalah Max Storage Combo, di mana realme 11 menghadirkan RAM Dinamis hingga 16GB dan memori besar 256GB terbesar di kisaran harganya.

realme 11 juga hadir dengan kamera andalan beresolusi 108MP dengan 3x in-sensor zoom untuk membantu pengguna lebih bebas berkreasi dalam mengambil foto terbaik. Mendukung output langsung 108MP, kamera realme 11 mampu menghadirkan piksel tertinggi di segmen harganya. Teknologi in-sensor zoom hadir sebagai fitur premium tambahan untuk mengambil foto lebih detail dan tajam.

Pesona realme 11 juga dilengkapi dengan desain smartphone yang stylish berkat kehadiran Glorious Halo Design. Desain berfokus pada desain rumah kamera yang eye-catching, memberikan realme 11 identitas yang berbeda dari smartphone lain di segmen ini. Housing kamera realme 11 terlihat seperti mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun tetap elegan. realme secara komprehensif menjadikannya sebagai trendsetter desain di segmen harganya.

Smartphone realme 11 ini rencananya akan meluncur serentak pada hari Anniversary FanFest ke-5 yang akan digelar pada 23 Agustus 2023, dan bisa disaksikan secara live streaming melalui tautan https://bit.ly/realme11Launch. Catat tanggalnya, karena smartphone ini akan mengungguli persaingan di segmennya dengan kelengkapan kemampuan yang patut diperhitungkan. Bagi realme fans yang ingin mengikuti event realme 5th Anniversary FanFest, bisa mendaftar melalui link berikut: https://bit.ly/realme5thAnniversaryFanFest.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.realme.com/id dan follow akun media sosial realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi terbaru tentang kehadiran realme 11 dan promosi-promo menarik lainnya untuk pasar Indonesia.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));