Qualcomm Perluas Portofolio Snapdragon X Series, Dorong Adopsi PC Copilot+ – Tekno

by

Pahami.id – Jelang IFA 2024, Qualcomm ologies, Inc. mengumumkan perluasan portofolio Snapdragon X Series dengan peluncuran 8-core Snapdragon X Plus.

Platform ini merupakan terobosan yang menghadirkan masa pakai baterai hingga berhari-hari, kinerja tak tertandingi, dan pengalaman Copilot+ yang didukung AI kepada lebih banyak pengguna.

CPU Qualcomm Oryon 8-core yang ditenagai Snapdragon X Plus diklaim menghadirkan respons dan efisiensi secepat kilat. GPU terintegrasi dan dukungan hingga tiga monitor eksternal memastikan grafis luar biasa dan pengalaman visual yang menakjubkan.


Inti dari Snapdragon 8

Dengan desain ultra-portabel dan daya tahan baterai yang luar biasa, platform ini memiliki fungsionalitas serbaguna yang dapat menambahkan pengalaman transformatif pada aktivitas apa pun, baik itu membuat presentasi, rapat video call, atau sekadar streaming video.

PC Copilot+ pertama dan terbaik yang ditenagai oleh platform Snapdragon X Series, meluncurkan generasi baru dalam komputasi personal, yang dimungkinkan oleh NPU inovatif kami,” kata Cristiano Amon, Presiden dan CEO, Qualcomm Incorporated.

Dengan Snapdragon 8 sebagai inti Kami bangga bekerja sama dengan OEM global dan mitra ritel terkemuka untuk memperluas portofolio kami dan memberdayakan pelanggan dan pengguna perusahaan.” lanjutnya.

Laptop dengan Snapdragon X Plus 8-inti. [Qualcomm]

Kami sangat gembira melihat platform 8-core Snapdragon X Plus menghadirkan kekuatan transformatif Copilot+ kepada lebih banyak pengguna di seluruh dunia,” kata Rangoon Chang, Wakil Presiden Korporat, BU Konsumen.

ASUS berkomitmen untuk menjadikan teknologi mutakhir, seperti ProArt PZ13, dapat diakses oleh semua orang, di mana saja, dan kemitraan dengan Qualcomm ini merupakan langkah penting ke arah tersebut..” lanjutnya.

Qualcomm memperkenalkan inti Snapdragon 8 Platform terobosan mereka mewujudkan masa pakai baterai sepanjang hari, kinerja dan efisiensi yang tak tertandingi, dan dengan NPU yang kuat, menghadirkan pengalaman Windows yang didukung AI kepada lebih banyak orang. Bersama-sama, kami akan terus bekerja sama di seluruh ekosistem Windows dengan Qualcomm untuk mendorong batasan dari apa yang mungkin dilakukan dengan PC Copilot+,kata Pavan Davuluri, Wakil Presiden Korporat, Perangkat Windows +, Microsoft.

Sejumlah PC tertentu yang ditenagai oleh Snapdragon X Plus 8-core akan tersedia mulai hari ini.