POCO F6 Terjual 30 Ribu Unit dalam Seminggu, – Tekno

by

Pahami.id – POCO Indonesia menyampaikan kabar baik mengenai penjualan ponsel terbarunya. POCO F6-lah yang meraih prestasi luar biasa di awal penjualannya.

POCO F6 sendiri diluncurkan pada 4 Juli 2024 sebagai varian tertinggi POCO HP Indonesia.

POCO membuka penjualan perdananya mulai pukul satu siang itu, yang langsung disambut oleh anak-anak muda pecinta teknologi tanah air dengan antusiasme yang luar biasa.


Faktanya, dalam waktu seminggu setelah dirilis, POCO F6 berhasil terjual lebih dari 30.000 unit.

Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, mengatakan, “Benar-benar menakjubkan! Bagaimanapun, dalam satu minggu penjualan, lebih dari tiga puluh ribu unit POCO F6 telah terjual. Saya sangat berterima kasih kepada generasi muda pecinta teknologi dan POCO antusias atas antusiasme yang tiada henti terhadap produk POCO..”

POCO F6. [POCO Indonesia]

Dia menambahkan, “Kegembiraan yang luar biasa ini juga sekali lagi membuktikan bahwa performa ekstrim dan harga ekstrim yang diberikan POCO selama ini semakin memperkuat kepercayaan diri anak muda, bahwa POCO selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tenang saja, POCO F6 masih bisa dibeli langsung secara online di Mi.com serta berbagai toko online resmi POCO di Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli.

Jadi, masih ada kesempatan untuk mendapatkan POCO F6 dengan harga Rp 4.999.000 untuk varian 8GB+256GB dan Rp 5.699.000 untuk varian 12GB+512GB.

Masih terbuka peluang untuk membawa pulang handset andalan POCO F6 dengan harga yang keterlaluan,” desak Andi.

Namun jika Anda sedang memikirkan minat yang gila-gilaan, lebih baik terburu-buru daripada tidak mendapat kesempatan, hanya menyesal di kemudian hari. Anda tidak mau, kan?!tutupnya.