Kolaborasi dengan Evangelion, ASUS ROG Produk Bertema Asuka dan EVA-02 – Tekno

by

Pahami.id – ASUS Republic of Gamers (ROG) kembali menghadirkan kolaborasi dengan Evangelion. Yakni dengan meluncurkan rangkaian produk PC dan hardware bertema Asuka dan EVA-02.

Kolaborasi ini merupakan edisi kedua, melanjutkan kesuksesan PC edisi khusus EVA-01 yang dirilis ASUS ROG pada tahun lalu.

Evangelion “EVA-02” merupakan lini produk “enthusiast” terbaru dari ASUS ROG yang ditujukan bagi para pecinta anime karena terinspirasi dari seri “Neon Genesis Evangelion”. Produk ini memiliki skema warna merah yang elegan, dipadukan dengan karakter Asuka Langley Soryu dari serial tersebut, memberikan tampilan yang sangat khas.


Jajaran perangkat tangguh ini mencakup komponen PC seperti motherboard ROG Maximus Z790 Hero EVA-02 Edition, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX 4090 EVA-02 Edition, pendingin AIO ROG Ryujin III 360 ARGB EVA-02 Edition, ROG Hyperion EVA-02 Gaming edisi sasis, Edisi 02, serta dudukan kartu grafis ROG Herculx EVA-02 Edition.

Selain itu, terdapat juga hardware berupa keyboard ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition, mouse ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition serta aksesoris pelengkap lainnya yang semuanya bernuansa Evangelion.

Melalui PC edisi khusus ini kami mencoba menghidupkan kembali anime legendaris Neon Genesis Evangelion khususnya karakter Asuka Langley,ujar Business Development Manager/Country Head ASUS OPBG, Kris Ardianto.

Produk ini merupakan wujud kemampuan kami dalam menciptakan rangkaian komponen yang memadukan desain ikonik Evangelion dengan performa maksimal dan kecanggihan khas ROG.,” dia melanjutkan.

Kolaborasi dengan Evangelion, Produk Bertema ASUS ROG Asuka dan EVA-02. (ASUS ROG)

ASUS ROG juga menyampaikan bahwa kolaborasi yang dilakukan dengan Studio ©khara, pemegang hak kekayaan intelektual Evangelion, bertujuan untuk memberikan cita rasa yang lebih istimewa kepada pengguna pecinta komputer dan anime di Indonesia.

PC spesial EVA-02 ini dijual dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia mulai dari 80 jutaan. ROGers sudah bisa melakukan pre-order mulai Selasa, 31 Oktober 2023.

Setelah itu, komponen khusus tersebut juga akan tersedia dan tersedia dalam waktu dekat melalui ROG Flagship Store atau partner ASUS ROG terpilih.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));